TNI AD

Karya Bakti Prajurit Perhubungan Kostrad

JAKARTA, KLIK7TV.CO.ID – Perhubungan Kostrad melaksanakan karya bakti TNI Satnonkowil di Kelurahan Cibinong, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (29/09/2022).

Acara karya bakti dibuka dengan melaksanakan apel bersama, yang dipimpin langsung oleh Kasi Tuud Hub Kostrad Mayor Chb Hastono.

Dalam arahanya, Mayor Chb Hastono menyampaikan bahwa kegiatan karya bakti ini dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan program Satuan Hubkostrad bidang Teritorial.

Karya bakti pembersihan jalan lingkar Lipi yang dimulai Pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai, tampak para prajurit Hub Kostrad dan masyarakat melaksanakan kegiatan tersebut dengan penuh semangat dan saling bahu membahu.

Nampak suasana kekeluargaan, keakraban dan kegembiraan menyelimuti kegiatan yang melibatkan Para Prajurit Hub Kostrad, Satpol PP Kecamatan Cibinong, Dinas Kebersihan Kecamatan Cibinong dan Pamong Desa serta warga masyarakat setempat.

“Karya Bakti TNI merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, juga merupakan bukti kekompakan dan Sinegritas yang baik antara TNI dan masyarakat dalam meningkatkan kebersamaan, kesejahteraan dan kemajuan masyarakat, maka dari itu semoga dengan terselenggaranya kegiatan karya bakti ini, TNI dan masyarakat dapat lebih erat menjalin kekompakan demi Kemanunggalan TNI dan Rakyat,” ujarnya.

Lurah Cibinong Bapak Sugiyanto, S.Sos. mengucapkan terima ksih atas terselenggaranya kegiatan karya bakti ini semoga kedepanya bisa lebih memantapkan hubungan yang baik dan lebih Kompak. (Penkostrad).

Related Posts