POLRI

Kapolsek Sorkam Cek Kondisi Jalan Amblas di Desa Simargarap – Desa Sipakpahi

TAPTENG, KLIK7V.CO.ID –
Kapolsek Sorkam AKP Edy Suranta bersama Bhabinkamtibmas dan masyarakat melakukan pengecekan kondisi jalan amblas tepatnya dijalan Desa Simargarap menuju Desa Sidaling dan Desa Sipakpahi Kec. Pasaribu Tobing Kab. Tapanuli Tengah. Sabtu (14/10/2023) pukul 14.00 wib

Terpantau bencana alam tanah longsor yang mengakibatkan sebahagian badan jalan amblas dikarenakan curah hujan turun mulai dari pagi hingga saat ini cukup tinggi menyebabkan tidak dapat dilalui R4 ke atas namun R2 dan pejalan kaki masih dapat melintasinya.

“Kami menghimbau warga yang hendak melintasi dilokasi menggunakan R4 keatas untuk putar balik karena sebgaian badan jalan amblas dan tidak dapat dilalui kendaraan R4 namun kendaraan R2 masih dapat melintasinya” Ucap AKP Edy

Sudah dipasang tanda dan pembatas jalan dan pihak Polsek Sorkam telah melakukan koordinasi dengan pihak Kecamatan dan instansi terkait (Dinas BPBD Tapteng dan Dinas PUPR Tapteng) untuk melakukan pengecekan serta perbaikan.

“Masyarakat mohon bersabar untuk berhati hati jika melintas dari jalan tersebut menunggu perbaikan dari dinas terkait untuk menghindari adanya dari korban jiwa yang di akibatkan longsor susulan karena hujan masih turun hingga saat ini” tutup Kapolsek Sorkam.@(an)

Related Posts