TNI AD

Kampung Napua Terima Sembako dan Makanan dari Satgas Yonif Raider 321 Kostrad

JAKARTA, KLIK7TV.CO.ID – Dalam rangka memperingati Hari jadi TNI ke-77 tahun, personel Pos Napua Satgas Yonif Raider 321 Kostrad menggelar acara sederhana bersama masyarakat dan membagikan paket Sembako serta nasi kotak kepada warga kurang mampu, di Kampung Napua, Distrik Napua, Kabupaten Jayawijaya, Papua.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Letkol Inf Ricky J. Wuwung, S.Sos., M.I.P., dalam rilis tertulisnya di Distrik Mbua, Kabupaten Nduga, Papua Senin (10/10/22).

Dansatgas mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bakti sosial sebagai bentuk untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat, bukan besaran pemberian yang menjadi tolak ukur, namun keikhlasan dalam berbagi yang menjadi poin utama.

“Sesuai dengan slogan “Bersama rakyat TNI kuat”, TNI berasal dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat, TNI akan selalu memberikan solusi, meringankan setiap kesulitan yang ada di masyarakat, Dirgahayu TNI Ke-77, Semoga TNI makin mencintai dan dicintai rakyat dengan memberikan pengabdian Terbaik, Berani, Tulus dan Ikhlas,” ungkap Dansatgas.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh kepala Distrik Napua dan sebagian masyarakat kabupaten Jayawijaya, masyarakat terlihat antusias dan juga turut merasakan sukacita atas perayaan HUT ke-77 TNI.

Mayor Inf Abdurahman Panji Prawira, selaku Wadansatgas Yonif Raider 321 Kostrad turut memberikan perhatian atas kegiatan bakti sosial yang dilakukan di Distrik Napua. Beliau berharap kegiatan ini dapat membawa kesan positif terhadap masyarakat maupun personel Satgas Yonif Raider 321 Kostrad.

“Selain sebagai bentuk sukacita dalam memperingati HUT TNI yang ke-77, kegiatan bakti sosial ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memperkokoh Kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ucap Wadansatgas.

Kepala Distrik Napua Bapak Habel Kalolik, S.IP., (49) dan Masyarakat kabupaten Jayawijaya menyampaikan rasa terimakasih atas perhatian TNI dalam kegiatan bakti sosial ini, serta masyarakat berharap di HUT TNI yang ke-77 ini semoga senantiasa terus menjaga kedaulatan ibu pertiwi dan bapak-bapak TNI sekalian selalu diberi kesehatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas.@Red

(Penkostrad).

Related Posts