TNI AD

Juara Turnamen Sepak Bola Bupati Cup U-23 Tahun 2022 diraih Yonif Raider 755 Kostrad

JAKARTA, KLIK7TV.CO.ID – Sebanyak 32 klub sepakbola U-23 dari empat Kabupaten, yaitu Kabupaten Merauke, Mappi, Asmat dan Boven Digoel mengikuti Turnamen yang digelar sejak tanggal 6 Agustus 2022 hingga tanggal 16 September 2022 yang lalu.

Tim Yalet FC sendiri berhasil mencapai partai puncak setelah menjadi Juara Grup di Babak penyisihan Grup, mengalahkan Ghupta Vira FC di babak perdelapan final, menumbangkan Mambruk FC di babak perempat final dan menyingkirkan Gelora Putra FC di babak semi final.

Pada babak final yang dihadiri langsung oleh Bapak Bupati Merauke, Romanus Mbaraka, Tim Yalet FC menghadapi PS Yelmasu Putra di Stadion Katalpal, Merauke pada Jum’at (16/09/2022). Lebih dulu unggul di Babak Pertama melalui gol yang dicetak oleh Prada Rancid Laude, Tim Yalet FC harus puas menjadi Juara dua setelah kalah keberuntungan dalam drama adu penalti.

Pemain Yalet FC atas nama Prada Arjan Sibela (Striker) berhasil menjadi “Pemain Terbaik Turnamen Sepak Bola Bupati Merauke Cup U-23 Tahun 2022” setelah menjadi man of the match pada 4 kali pertandingan sebelumnya. Selain itu Prada Arjan Sibela bersama dengan rekannya Prada Sahrul akan diberikan kesempatan dalam Tim Sepakbola Merauke untuk berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Papua pada bulan November 2022 mendatang di Jayapura.

Sementara itu, Danyonif Raider 755 Kostrad Mayor Inf Kunto Adi Setiawan, S.E., M.Han memberikan ucapkan selamat dan rasa bangga, serta mengapresiasi atas prestasi yang telah diraih oleh Tim Yalet FC, baik para pemain, pelatih maupun official.

“Pada gelaran Piala Bupati sebelumnya Tim Yalet FC tidak pernah lolos dari babak penyisihan grup maupun 16 Besar. Pencapaian pada tahun ini merupakan prestasi tertinggi dari Tim Yalet FC. Kemenangan dalam pertandingan bukanlah segalanya, namun kemenangan di hati masyarakat Merauke merupakan tujuan yang utama,” tutup Danyonif Raider 755/Yalet Kostrad. @Red

Related Posts