TNI AL

Jelang Coast Guard Basic Training, Personel PPPK Bakamla RI Jalani Test Kesehatan

JAKARTA, KLIK7TV.CO.ID – Bakamla RI mengadakan pemeriksaan kondisi kesehatan atau medical check up (MCU) untuk 71 pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) di lingkungan Mabes Bakamla RI, Jakarta, Senin (23/10/2023).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka persiapan Coast Guard Basic Training (CGBT) yang akan dilaksanakan mulai tanggal 2 November 2023 hingga 25 November 2023 di Puslatdiksarmil Surabaya.

Dengan dukungan tim Klinik Gading Eka Medika dari Balai Kesehatan Kerja Pelayaran yang dipimpin oleh dr. Sofia Putri Nirmala dan 12 orang profesional medis lainnya, rangkaian pemeriksaan ini mencakup pemeriksaan fisik, EKG, pemeriksaan dokter umum, foto rontgen, pemeriksaan lab, hingga pemeriksaan gigi.

Menanggapi rangkaian pelaksanaan MCU ini, Kepala Bagian Kepegawaian Bakamla RI, Kolonel Bakamla Lasmijan, S.Pd mengatakan, “Kegiatan ini terselenggara dengan baik dan lancar, besar harapan kami agar seluruh personel PPPK Bakamla RI memiliki kesehatan prima selama menjalani rangkaian kegiatan CGBT nantinya.”

Pelaksanaan MCU berlangsung di beberapa titik lokasi di Mabes Bakamla, termasuk klinik, ruang tamu, dan ruang rapat UKPBJ. Kegiatan ini terselenggara dengan baik dan lancar dengan harapan agar seluruh personel PPPK Bakamla RI memiliki kesehatan prima selama menjalani rangkaian kegiatan CGBT. @Red

Related Posts