TNI AL

Jaring Atlet Muda Berbakat, TNI Al Gelar Kejuaraan Polo Air Kasal Cup

JAKARTA, KLIK7TV.CO.ID – Dalam rangka memperingati hari Pahlawan yang jatuh tanggal 10 November, TNI AL bekerja sama dengan Klub Olahraga Polo Air PORA Kusuma Harapan menyelenggarakan kompetisi polo air antar klub yang akan berlangsung pada tanggal 7-11 November 2023 di kolam renang Bulungan, Jakarta Selatan. Kejuaraan Polo Air Kasal Cup 2023 diikuti oleh 13 tim yang berasal dari berbagai di Pulau Jawa, Sumatera dan Sulawesi. Kompetisi Polo Air Kasal Cup dibuka oleh Asisten Potensi Maritim Kepala Staf Angkatan Laut Mayjen TNI Mar Markos, Selasa (7/11) dan dihadiri oleh sejumlah pejabat TNI AL diantaranya adalah Panglima Kolinlamil Laksda TNI Edwin, S.H, M.Han. M.H.

Dalam sambutannya Aspotmar Kasal menyampaikan bahwa Kompetisi Polo Air Kasal Cup 2023 yang bertajuk “Pahlawan Muda Polo Air Indonesia” akan menjadi wadah bagi atlet muda untuk menunjukkan bakat dan potensi yang dimilikinya agar semakin berkembang serta mengkampanyekan polo air sebagai olah raga dan bagian dari gaya hidup sehat.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memperkenalkan sekaligus mengedukasi masyarakat agar lebih mengenal olah raga polo air. Diharapkan nantinya akan lahir bibit-bibit baru yang berprestasi, serta membuka peluang bagi atlet muda dalam berlatih dan berprestasi guna mengharumkan nama bangsa di kancah internasional di masa mendatang.

Dalam kegiatan tersebut juga dibuka ‘open registration’ melalui standing booth selama kompetisi berlangsung guna mewadahi warga masyarakat yang tertarik dengan olahraga Polo Air. Panitia juga mengundang sekolah-sekolah untuk lebih mengenal dan mengedukasi murid-muridnya seputar olah raga Polo Air.

“Saya sampaikan terima kasih kepada Panitia Lomba dan semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kompetisi ini. Kepada seluruh atlet, saya ucapkan selamat bertanding dengan semangat pantang menyerah untuk meraih prestasi. Kalah dan menang bukanlah segalanya, tetapi tekad serta keteguhan jiwa untuk terus berproses dan mengembangkan kemampuan diri dalam semangat sportivitas dan saling menghormati adalah hal yang lebih utama.” ungkap Aspotmar Kasal.@Red

Related Posts