POLRI

Jaga Kebugaran dan Sinergitas, Polres Metro Bekasi Kota dan Tiga Pilar Kota Bekasi Gelar Olah Raga Bersama

BEKASI,KLIK7TV.CO.ID – Sinergitas Pilar Kota Bekasil, Pemerintah Kota Bekasi, Polres Metro Bekasi Kota dengan Kodim 0507/Bekasi melaksanakan kegiatan olah raga bersama yang diadakan di Lapangan Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi, Selasa (24/10/2023).

Dalam apel mengawali kegiatan yang dipimpin Pj Wali Kota Bekasi R. Gani Muhamad didampingi Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani dan Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Rico Ricardo Sirait dalam arahan apel kepada peserta kegiatan olah raga bersama mengatakan kegiatan ini dalam rangka meningkatkan kinerja disela – sela aktivitas dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada masyarakat.

“Dalam rangka menjaga kebugaran tubuh kita jadi ini suatu aktivitas yang menurut saya sangat penting di sela-sela tingkat kesibukan kita begitu tinggi dan tingkat yang bisa memicu tingkat stres kita,” Kata Pj Wali Kota R.Gani Muhamad.

Menurutnya dengan meluangkan waktu dengan olahraga ini kita akan bisa menikmati hidup istilahnya, jangan jangan sampai ada istilah namanya uang itu yang kita cari dari bekerja capek-capek akhirnya dipakai buat berobat.

“Bagaimana uang itu kita nikmati dalam kehidupan kita salah satunya dengan cara olahraga ini,” tutupnya.

Kedepannya, lanjut Pj Wali Kota mengatakan kegiatan ini akan dilaksanakan dalam 2 minggu sekali untuk kegiatan olah raga bersama 3 Pilar Kota Bekasi

Peserta olah raga 3 Pilar yang terdiri dari Personil Kodim 0507/Bekasi, Polres Metro Bekasi Kota dan ASN Pemkot Bekasi diawali dengan Senam Sparko dan dilapangan Patriot Chandrabaga berlangsung juga pertandingan sepakbola dari Polres Metro Bekasi Kota yang dipimpin Kapolres Kombes Pol Dani Hamdani melawan tim sepakbola Pemkot Kota.@Wilson.P

Related Posts