TNI AD

Jaga Kebugaran dan Meningkatkan Imunitas Tubuh Prajurit Yonif 514 Kostrad Melaksanakan Lari Siang

JAKARTA,KLIK7TV.CO.ID – Dalam suasana yang penuh semangat, 150 prajurit Yonif 514 Kostrad berkumpul di lapangan Endriartono sutarto untuk memulai kegiatan pembinaan fisik. Kegiatan ini dipimpin oleh Pasiops Kapten Inf Mahardika Danar S.T.Han., dan dihadiri oleh seluruh anggota kompi-kompi, Senin (06/11/2023).

Untuk menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas tubuh, Prajurit Yonif 514 Kostrad melaksanakan rutinitas olahraga, salah satunya lari siang. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan fisik dan kedisiplinan prajurit serta memupuk semangat kebersamaan di dalam satuan.

“Kegiatan pembinaan fisik dengan lari siang ini bertujuan untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran prajurit, sehingga mereka siap menjalankan tugas-tugas negara dengan baik, selain itu kegiatan ini juga menjadi momen untuk memperkuat rasa kebersamaan dan solidaritas di antara prajurit”, ucap Pasiops.

Selama kegiatan berlangsung, prajurit Yonif 514 Kostrad berlari sejauh lima kilometer mengelilingi kompleks bujangan dan keluarga. Mereka menunjukkan semangat dan kekompakan yang tinggi dalam menjalani tantangan ke depannya. (Penkostrad)

Related Posts