TNI AD

Jaga Kebersihan Lingkungan, Personel Lanud Sam Ratulangi Adakan Korve Bersama

MANADO, KLIK7TV.CO.ID – Menjadi salah satu penekanan Danlanud Sam Ratulangi Marsma TNI Muhammad Mujib, S.E., M.M., bahwa menjaga kebersihan lingkungan menjadi faktor penting dalam meningkatkan kesehatan dan berdampak positif untuk mendukung pelaksanaan tugas, sehingga seluruh personel mengadakan korve bersama di sekitar lingkungan Lanud Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara. Rabu (18/10/2023).

Kegiatan diawali dengan cek kekuatan personel oleh Kasi BMP Lanud Sam Ratulangi Letkol Kal Wahyudi Usman di Lapangan Sepak Bola Dirgantara, setelah itu menuju lokasi korve yaitu sebuah bangunan dan halaman yang akan dijadikan Pemberi Pelayanan Kesehatan Tingkat I (PPK I) RSAU dr. Charles P.J. Suoth Lanud Sam Ratulangi.

Setibanya di lokasi korve, Danlanud Sam Ratulangi menyampaikan bahwa membangun itu mudah, sedangkan merawat atau memelihara bangunan membutuhkan kepedulian agar dapat tetap berfungsi dengan baik.

“Mari kita rawat bangunan ini dengan membersihkan lingkungan sekitar agar tempat ini dapat segera dipergunakan sebagai PPK I,” ujar Danlanud Sam Ratulangi kepada seluruh personel.

Tidak perlu berlama-lama, ujarnya, apabila dibagi per sektor tentunya akan lebih efektif dalam mencapai sasaran kebersihan dan tanamkan kepedulian untuk membersihkan lingkungan untuk kebaikan bersama.

Related Posts