Headnews

HUT Bhayangkara ke-78,Danrem 052/Wkr Geruduk Polres Metro Kota Tangerang *

TANGERANG, KLIK7TV.CO.ID – Di Hari Ulang Tahun ke-78 Bhayangkara, Danrem 052/Wijayakrama Brigjen TNI Krido Pramono,S.H., M.Si beserta Staf dan Jajaran menggeruduk Polres Metro Kota Tangerang Untuk memberikan Surprise dan Ucapan Selamat Kepada Polri yang bertempat di Mapolres Metro Kota Tangerang,Jln Harapan III,Desa Babakan ,Kec Tangerang Kota Tangerang. Senin (1/7/2024).

Hadir dalam tasyakuran, HUT ke-78 Bhayangkara Dr. Nurdin S.Sos M.Si Pj Walikota Tangerang, Kolonel Inf Bram Pramudia, SE. Kasrem 052/Wkr, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho SH.,S.IK,.M.Si Kapolres Metro Tangerang Kota, I Ketut Maha Agung, S.H., M.H. Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tangerang, Gatot Wibowo Ketua DPRD Kota Tangerang, Dr. Fahmiron, S.H., M.Hum Ketua PN Tangerang, AKBP Dr.Josephin Vivick Tjangkung, S.Sos.,M.I.Kom Kepala BNN Kota Tangerang, Khalid Gaelea, S.H., M.H. Ketua PA Tangerang, KH Amin Munawar Ketua FKUB Kota Tangerang, Achmad Suhaely Kadishub Kota Tangerang, Dr. Ahmad Amarullah, M.Pd, Rektor UMT, Mayor Kav Andi Budiman,S.Sos Danramil 01/Tgr, Mayor Inf Isnanto Roy Saputra Danyonif Mekanis 203/Ak, Komarullah Ketua Bawaslu Kota Tangerang, Para Kasi Korem 052/Wkr, Para Pasi Kodim 0506/Tgr dan Para PJU Polres Metro Tangerang Kota.

Kedatangan Danrem 052/Wkr Beserta Jajaran Perwira Staf dan Dandim 0506 / Tgr yang tidak diberitahukan sebelumnya kepada Kapolres Metro Kota Tangerang untuk memberikan Surprise kepada Kapolres dan memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-78, yang mengambil tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Tumpeng dan kue Ulang Tahun yang telah disiapkan oleh Korem 052/Wkr bersama Jajaran dibawa ke Mapolres Metro Kota Tangerang sebagai tanda ucapan selamat ulang tahun HUT Bhayangkara ke-78 dalam rangka meningkatkan Sinegritas TNI-POLRI.

Kapolres Metro Kota Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho SH.,S.IK,.M.Si, merasa terharu dan bangga atas surprise dan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 78 yang di berikan oleh Danrem 052/Wkr Beserta Jajaran.

“Terimakasih kepada Danrem beserta jajaran atas semua surprise ini, semoga sinegritas TNI – POLRI yang kita bangun selama ini akan lebih kuat guna menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat, bersama TNI-POLRI, Pemda dan komponen masyarakat lainnya bersinergi dalam menjaga keutuhan NKRI,”ujarnya.

Related Posts