Headnews

Hari Bhayangkara ke 78, Polres Sukoharjo Dapat Kejutan dari Kodim 0726

SUKOHARJO, KLIK7TV.CO.ID – Jajaran Kepolisian Resor Sukoharjo mendapat kejutan dari Kodim 0726/Sukoharjo dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Selasa (2/7/2024).

Dengan membawa nasi tumpeng, Dandim 0276/Sukoharjo Letkol Czi. Slamet Riyadi, bersama anggotanya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 78, dibarengi dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Kedatangan rombongan dari Kodim 0726/Sukoharjo tersebut disambut baik oleh Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit, bersama anggotanya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Dandim/0726 Sukoharjo beserta jajarannya, yang telah memberikan kejutan maupun ucapan selamat di Hari Bhayangkara ke 78 ini,” kata kapolres.

Kapolres menambahkan, kejutan di Hari Bhayangkara ini, merupakan bukti sinergitas yang baik antara Kodim/0726 dengan Polres Sukoharjo.

Kapolres berharap kedepan sinergisitas dan soliditas antara TNI/Polri semakin erat, semakin terjalin dengan baik dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Sukoharjo.

“Harapannya sinergisitas dan soliditas tetap terjalin dengan baik. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan dari Kodim 0726/Sukoharjo atas kejutan di Hari Bhayangkara ke-78 ini,” tandas kapolres.

Khnza

Related Posts