TNI AU

Hadiah Semarak Peringatan 17 Agustus Dibagikan

ACEH BESAR, KLIK7TV.CO.ID – Selesai melaksanakan Rutinitas Upacara mingguan di Military Apron Lanud Sultan Iskandar Muda, Hadiah perlombaan menyemarakkan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78 dibagikan. Senin (21/8/2023).

Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Yoyon Kuscshyono, S.Sos., menyampaikan saat pembagian hadiah, pembagian hadiah ini merupakan bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT yang sudah dapat memeriahkan Hari peringatan Kemerdekaan Negara kita. Banyak perlombaan antar satuan yang sudah selesai diselenggarakan itu merupakan bentuk kebersamaan kita didalam berkolaborasi bekerja bersama untuk kemajuan satuan ini.

Saya berharap dengan adanya pembagian hadiah inj jangan dinilai dari apa isinya nanti, tetapi melainkan kebersamaannya yang lebih terpenting.

Pgs. Kasibinjas Lanud SIM Letda Kes Marwan selaku Koordinator pertandingan menyampaikan, pertandingan antar satuan kerja yang diselenggarakan di Lanud Sultan Iskandar Muda meliputi bola kaki antar kepangkatan, Volley Ball antar satuan kerja dan Tarik Tambang antar satuan kerja. kegiatan ini diselenggarakan untuk memeriahkan peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78 Tahun. Terus Melaju untuk Indonesia Maju.Tambahnya.@Red

Related Posts