POLRI

habinkamtibmas Jatiwarna Patroli Dialogis Antisipasi Polusi Udara di Tempat Pembuangan Sampah Warga

BEKASI, KLIK7TV.CO.ID -Kendalikan polusi udara akibat pembakaran sampah yang menimbulkan asap dan berakibat meningkatnya polusi udara, Bhabinkamtibmas Kel.Jatiwarna Polsek Pondok Gede Bripka Deddy Lesmana Situmorang melaksanakan patroli dan sambang dialogis dengan sasaran tempat pembuangan sampah warga bertempat di Jl.Melati Tengah RT 001/006 Kel. Jatiwarna,Kec.Pondok Melati, Senin (11/9/2023).

Diketahui kegiatan ini dalam rangka monitoring lokasi pembakaran sampah/pembuangan sampah masyarakat yang dilaksanakan dilokasi tempat pembuangan sampah warga di Jl.Melati Tengah RT 001/006 Kel. Jatiwarna.

Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas Kepada Warga Masyarakat agar tidak membakar sampah yang nantinya bisa mengakibatkan Polusi Udara dan menimbulkan penyakit ISPA dan bisa memicu kebakaran mengingat saat ini msh musim Kemarau.

”Himbauan untuk tidak melakukan pembakaran sampah guna untuk antisipasi musibah kebakaran, selain itu juga untuk meminimalisir polusi udara yang belakangan ini kurang bagus,” Kata Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari dalam keterangan tertulisnya

”Kegiatan patroli dan sambang dialogis ini dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas untuk mengantisipasi polusi udara dan sebagai langkah antisipasi terjadinya musibah kebakaran karena kemarau saat ini,” ujarnya.

 ”Bilamana dilingkungan terjadi adanya gangguan Kamtibmas, segera hubungi Bhabinkamtibmas atau Polisi RW, dan bisa juga langsung menghubungi call center pelayanan Kepolisian di nomor 110 agar segera ditindak lanjuti ” pungkasnya.@Wilson.P

Related Posts