Hukum

Gerakan Jumat Menanam Kakanwil Kemenkumham Pabar ” Mari Kita Hijaukan Lingkungan Kerja Kita Tercinta Ini Dengan Pohon “

MANOKOARI, KLIK7TV.CO.ID – Jajaran Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat kembali melakukan Kegiatan Penghijauan dan Penanaman Pohon, Jumat (20/01) pagi.

Gerakan “Jumat Menanam” kali ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Papua Barat, Taufiqurrakhman dan diikuti oleh pejabat struktural, staf dan CPNS Tahun 2021.

Adapaun pohon yang ditanam oleh Kakanwil dan jajaran di Halaman Kanwil Kemenkumham Papua Barat yaitu Anakan Pohon Rambutan Binjai dan anakan pohon Mangga Arum Manis.

Kakanwil dalam kesempatan ini, menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada jajarannya yang begitu antusias dan bersemangat dalam mensukseskan Kegiatan Penghijauan dan Penanaman Pohon tersebut.

“Jadi pohon-pohon yang kita tanam ini nanti bisa kita rasakan manfaatnya dikemudian hari. Buahnya bisa kita makan dan pohonnya yang rindang bisa menyejukan halaman kantor sehingga tidak panas.”,

“Jadi sekali lagi, saya sampaikan terima kasih kepada bapak/ibu yang telah mensukseskan kegiatan kita kali ini.”, ucap Kakanwil.

Beliau berharap agar kegiatan “mulia” ini terus digalakan dan digelorakan oleh jajaran Kanwil Kemenkumham Papua Barat secara kolektif dan bersinergi dengan berbagai pihak.

“Saya harap kegiatan ini dapat terus kita laksanakan secara kontinu dan kolektif serta bersinergi dengan berbagai pihak . Mari kita hijaukan lingkungan kerja tercinta kita ini dengan pohon.”, harapnya.

Selain penghijauan dan penanaman pohon, Kakanwil dan jajarannya juga melaksanakan kerja bakti guna terwujudnya lingkungan kerja yang bersih, asri dan nyaman bagi pegawai ketika hendak bekerja.@BMH

Pos terkait