JAKARTA, KLIK7TV.CO.ID – September adalah bulan yang sangat spesial dikarenakan pada tahun ini tidak terasa Central Park merayakan ulang tahun-nya yang ke-15 dan Neo Soho merayakan ulang tahunnya yang ke-8 tahun.
Sejak Central Park diresmikan pada tanggal 9 September 2009 yang lalu, disusul dengan Neo Soho Mall 8 September 2016 kini Central Park & Neo Soho terus bertumbuh menjadi “Jakarta’s Shopping Icon“.
Dengan tajuk “Festive Fifteen”, Central Park memberikan satu rangkaian acara anniversary berupa festival musik yang dilaksanakan di Tribeca Park selama 3 hari berturut–turut dari tanggal 13 – 15 September 2024 yang tentunya akan sangat berkesan untuk setiap pelanggan Central Park Lovers semuanya.
Tak hanya itu juga, Neo Soho Mall juga terus melakukan inovasi dengan mengambil tema “Infinite Play City” yang memiliki makna dimana Neo Soho menjadi tempat bermain tanpa batas bagi semua keluarga dengan sajian tenant-tenant yang menarik.
“Di September ini, kami menyajikan Tribeca Festival, yaitu musik festival untuk pertama kalinya di Tribeca Park dengan konsep ‘music, food & play’ dengan musisi-musisi legendaris dan pilihan kuliner yang menarik dari tenant-tenant Central Park & Neo Soho,” kata kata Silviyanti Dwi Aryati selaku Asst. Marcomm & Relation General Manager dalam Konferensi persnya, di Central Park, Minggu (15/9/2024).
Sedangkan di Neo Soho, pihaknya menyajikan inflatable playground yang akan menjadi surga bagi anak-anak. Tidak hanya berbagai macam acara menarik, kami juga mengadakan berbagai program belanja yang seru dan terakhir.
“Kami juga sangat bangga dalam mengumumkan bahwa bersama-sama dengan Yayasan Solar Chapter, Central Park & Neo Soho sudah berhasil membangun instalasi pompa air bersih dengan tenaga surya di Desa Tunabesi, Malaka, NTT,” ucap Silviyanti Dwi Aryati.
Ia mengapresiasi penuh dengan mengucap rasa terima kasih kepada para pengunjung, tenant, dan partner yang selalu mendukung dan setia kepada Central Park Neo Soho Mall menjadikan destinasi belanja favorit hingga saat ini.
“Dalam 15 tahun berdirinya Central Park dan 8 tahun usia Neo Soho, kami melayani dengan memberikan beragam produk, voucher dan penawaran menarik untuk para pengunjung setia,” ucap Silviyanti Dwi Aryati.
Tidak hanya itu tambahnya, Central Park & Neo Soho juga mempersembahkan pembukaan food court baru, yaitu Kulturasa, Sneak Peek of The New Tribeca Concept, Program CSR Yayasan Solar Chapter dan beragam program lainnya hanya diselenggarakan khusus di bulan September 2024 ini.
KULTURASA
(6 September 2024)
Neo Soho Mall menghadirkan food court Kulturasa di L3A dengan lebih dari 30 tenant kuliner nusantara legendaris seperti Gudeg Yu Djum, Bakso Afung, Sari Sanjaya, Sate Apjay, Sop Konro Ayam Taliwang dan masih banyak lagi. Dengan desain interior yang nyaman dan eksklusif, Kulturasa menjadi tempat yang cocok untuk berbagai acara seperti business meeting sampai acara keluarga.
INFINITE PLAY CITY (08 – 29 September 2024)
Menyambut usia yang genap ke-8 tahun, Neo Soho Mall terus melakukan program menarik bertema “Infinite Play City” yang diartikan sebagai arena permainan tak berbatas untuk setiap pengunjung setianya. Dekorasi lucu dan menarik dibangun di Neo Atrium lantai GF untuk melayani para customer yang membawa anak bisa menikmati arena permainan inflatable yang sangat seru.
CATCH THE BALLOON
(8 – 29 September 2024)
Para pengunjung dapat mengikuti program belanja yang seru dan menyenangkan “Catch the Balloon” dengan menangkap balon-balon berisi hadiah hanya dengan berbelanja minimum Rp 250.000 di Neo Soho Mall.
INFINITE REWARDS (8 – 29 September 2024)
Selama periode 8 – 29 September 2024, semakin sering berbelanja, semakin besar kesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik seperti Samsung Galaxy S24 256GB 8 GB, 2D21 Stay at Pullman Vimala Hills, 3D2N Stay at Pullman Bandung, Nintendo Switch Oled, Logam Mulia 2G, Neo Soho Voucher @ Rp 500.000 dengan hanya melakukan transaksi min. Rp 250.000.
TOP 15 BIG SPENDERS
(9 September – 22 September 2024)
Ulang tahun identik dengan hadiah dan kado. Dalam anniversary yang ke–15, Central Park memberikan beragam hadiah untuk menunjang kebutuhan dengan syarat ketentuan berbelanja minimum senilai Rp 1.000.000 di seluruh tenant Central Park Mall, para member 360 Club dan/atau pemegang kartu kredit HSBC dapat langsung menukarkan struk pembelanjaan dan mendapatkan 1 poin untuk mengikuti undian program TOP 15 BIG SPENDERS berpeluang mendapatkan undian berupa Samsung Galaxy Z Fold 6, Liontin Adelle Jewellery, iPad Pro 11 Inch (2024), 2D1N Stay at Pullman Jakarta Central Park, 3D2N Stay at Pullman Bandung, 2D1N Stay at Pullman Vimalla Hills, Central Park Mall Voucher Rp. 3.000.000, Nitori Voucher Rp. 3.000.000, Hush Puppies Voucher Rp. 3.000.000.
BLOOMING REWARDS
(9 September – 22 September 2024)
Selain acara dan konten yang menarik, mulai di tanggal 9 – 22 September 2024, Central Park mengadakan program belanja bertajuk Blooming Rewards untuk para member 360 Club dan pemegang kartu kredit HSBC yang berbelanja minimum Rp 500.000,- di seluruh tenant. Pengunjung dapat langsung mengikuti Blooming Rewards di area Promenade, GF Central Park Mall dan berkesempatan mendapatkan hadiah berupa voucher Tempura High, Nitori, Oh! Some, Sephora, Cinnabon dan Charles&Keith dan tidak hanya itu, untuk 10 top scorer terbesar akan mendapatkan hadiah menarik juga seperti Samsonite Aeris Comfort Medium 28 Inch, G Shock GR-B100-1A4DR, Daniel Welington Petite White, Casio DW, Marhen J Quarty, Marhen J Rico V2 Black dan Corkcicle Sun Soaked Blue.
TRIBECA FESTIVAL
(13 – 15 September 2024)
Untuk pertama kalinya, Tribeca Festival dihadirkan di Central Park dengan tema ”Festive Fifteen”, yaitu festival musik Tribeca Park dan Laguna Atrium akan dipenuhi sederet musisi tanah air untuk perayaan bersama para pengunjung dengan musisi seperti Jaz Hayat dan Mawar De Jongh, Mea Shahira, Andrea Tanzil dan Cecil Yang dari Sony Music dan Trinity Optima Production dan akan tampil di tanggal 13 September 2024.
Untuk di tanggal 14 September 2024, Marion Jola persembahan dari K-Beauty Fest di Laguna Atrium, Rahmania Astrini dan Yovie & Nuno akan tampil mengguncang panggung.
Serta sebagai penutup dan puncak acara pada tanggal 15 September 2024 menghadirkan Rossa persembahan dari K-Beauty Fest di Laguna Atrium dan selebrasi 15 tahun Anniversary Central Park mempersembahkan Mahalini dan Herjunot Ali di Tribeca Park.
SNEAK PEEK OF THE NEW TRIBECA CONCEPT
Akan ada wajah baru dari pusat perbelanjaan Central Park, yaitu the new Tribeca yang akan segera buka di bulan Desember 2024. Dengan design yang selaras dengan alam dan banyaknya tenant-tenant F&B baru, Tribeca akan menjadi destinasi kuliner favorit terbaru di Jakarta.
PROGRAM CSR #WATERFORTUNABESI DENGAN YAYASAN SOLAR CHAPTER
Tanpa terkecuali, program donasi #WaterForTunabesi, kolaborasi antara Central Park & Neo Soho dengan Yayasan Solar Chapter berhasil mengumpulkan total Rp 280.000.000 untuk membangun instalasi pompa air bersih bertenaga surya di Desa Tunabesi, Malaka, Nusa Tenggara Timur. Dengan tagline “mengalir sampai ke anak cucu”, hasil dari donasi yang dikumpulkan sejak tanggal 9 September 2023 lalu sudah dapat dinikmati warga setempat dimana masyarakat tidak perlu lagi berjalan selama berjam-jam hanya untuk mendapatkan air bersih.
Program donasi ini pun juga diharapkan untuk menjadi inspirasi calon para donatur lainnya untuk terus membantu dalam program donasi yang berkelanjutan dan bermanfaat bagi orang banyak. (ARMAN R)