TNI AD

Dukung Program Penghijauan, Yonarmed 1 Kostrad Tanam Ratusan Pohon Alpukat

JAKARTA, KLIK7TV.CO.ID – Yonarmed 1 Kostrad Bekerjasama dengan Dinas Lingkungan hidup Jawa Timur dan PT Indolakto laksanakan Penanaman pohon Alpukat. Turut mengundang Anggota Koramil Singosari, Polsek Singosari, Kecamatan Singosari, Kelurahan Candirenggo, Perhutani Singosari dan Siswa SMP 1 Singosari.

Kakorum Yonarmed 1 Kostrad, Kapten Arm Ahmad Saiful Amri, S.T.Han. memimpin langsung acara penanaman ratusan bibit pohon Alpukat yang berlokasi di Asrama Yonarmed 1 Kostrad, Malang, Jawa Timur. Rabu (16/08/2023).

Penanaman pohon atau penghijauan ini tidak hanya membuat lingkungan menjadi asri namun hasilnya dapat dinikmati Seluruh Warga Yonarmed 1 Kostrad serta mendukung program ketahanan pangan.

Mengakhiri kegiatan Kakorum Yonarmed 1 menyampaikan “Dengan kegiatan Penghijauan ini diharapkan dapat mengurangi dampak kerusakan lingkungan dan Hasilnya bermanfaat bagi seluruh warga, mari kita mencintai alam ini agar alam mencintai kita dan mari kita sinergikan kemanunggalan TNI dan rakyat demi kemajuan dan kesejahteraan rakyat”, pungkasnya.@Red

Related Posts