Headnews

Dukung Pencegahan Covid, PLN Lakukan Vaksinasi Masal untuk 570 Pegawai

Teks foto: Suasana vaksinasi masal kepada pegawai dan karyawan mitra kerja PLN Regional Sumut di Medan, Rabu dan Kamis (7-8/4).

MEDAN, KLIK7TV.CO.ID – Mendukung program pemerintah mencegah dampak Covid-19, PLN Regional Sumut melakukan vaksinasi masal kepada pegawai dan karyawan mitra kerja. Bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Sumut, kegiatan vaksinasi masal dilakukan di kantor PLN Unit Induk Wilayah Sumut, Jalan KL Yos Sudarso Medan, Rabu dan Kamis (7-8/4).

Petugas melakukan vaksinasi pertama kepada 570 orang. Penerima vaksin tersebut merupakan pegawai PLN Regional Sumut serta karyawan mitra kerja.

General Manager PLN UIW Sumut Pandapotan Manurung mengajak seluruh pegawai berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

“Vaksinasi ini merupakan langkah nyata PLN dalam mendukung program pemerintah untuk meningkatkan kesehatan dan mencegah penyebaran Covid-19”,katanya.

Dengan vaksinasi ini Pandapotan berharap seluruh pegawai PLN dan pegawai alih daya yang bekerja di garda terdepan, tidak hanya membentuk herd community (kekebalan kelompok), tetapi juga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada pelanggan. Dengan demikian PLN dapat terus memberikan pelayanan lebih maksimal di Sumut.

Setelah ini, tambah Pandapotan, sesuai prosedur akan dilaksanakan kembali vaksinasi kedua. “ Dihimbau seluruh pegawai dan mitra kerja berpartisipasi pada vaksinasi ke dua.Mari kita berdoa semoga musibah ini segera berlalu,” paparnya.

Vaksinasi ini juga dilakukan di seluruh unit PLN di Indonesia. Per 1 April 2021, sebanyak 52 ribu insan PLN telah menerima vaksin.@(Indra)

 

Pos terkait