TNI AL

Dukung Operasional, Panglima Kolinlamil Serahkan Kendaraan Dinas

JAKARTA, KLIK7TV.CO.ID – Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Edwin, S.H, M.Han, M.H. menyerahkan kendaraan dinas berupa kendaraan roda empat kepada Komandan KRI jajaran Kolinlamil serta kendaraan roda dua kepada Bintara Utama (Bama) Denma Kolinlamil dan Bintara Pembina Potensi Maritim (Babinpotmar) yang berlangsung di depan Gedung Laut Nusantara, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok Jakarta Utara, Rabu Selasa (7/11). Dukungan kendaraan dinas merupakan sebagian dari wujud perhatian dan kesejahteraan yang diberikan oleh Pemimpin.

Dalam amanatnya Panglima Kolinlamil menyampaikan bahwa pemberian kendaraan dinas oleh Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali bertujuan untuk mendukung operasional guna memudahkan mobilisasi dalam rangka pelaksanaan tugas-tugas kedinasan yang diembannya.

Diharapkan dengan adanya dukungan kendaraan dinas dapat meningkatkan etos kerja dan lebih bersemangat dalam menjalani kedinasan sehari-hari.

“Harapannya, dengan adanya penyerahan kendaraan dinas ini dapat mendukung dan memperlancar tugas pokok serta meningkatkan semangat kerja bagi yang mendapatkanya.

Untuk pemegang randis harus mempunyai tanggung jawab dan kepedulian dengan apa yang sudah diberikan oleh dinas. Rawat dengan baik dan terus menerus serta tumbuhkan kesadaran dalam memelihara dan menjaga kendaraan agar selalu dalam kondisi siap operasional dan memiliki usia pakai yang panjang.” pungkas Panglima Kolinlamil. @Red

Related Posts