TNI AD

Drumband Bajra Yudha Hibur Ratusan Santri dan Santriwati di Kota Madiun

JAKARTA,KLIK7TV.CO.ID – Batalyon Infanteri Para Raider 501/BY yang berkolasi di Jawa Timur dengan kondisi lingkungan masyarakat yang mayoritas beragama muslim sudah selayaknya kita sebagai Aparat dan juga Ksatria Pelindung Rakyat senantiasa mendukung segala bentuk kegiatan positif yang ada di lingkungan, meskipun secara dinas kita tidak berpihak dalam suatu suku, ras, ataupun agama tertentu, karena kita Tentara Nasional Indonesia, adalah milik Rakyat Indonesia. Madiun, (22/10/2023).

Tanggal 22 Oktober merupakan Hari Santri yang diperingati setiap tahunnya dan dalam kesempatan tesebut Drumband Bajra Yudha dan segenap masyarkat Madiun mengadakan peringatan Hari Santri yang diselenggarakan di wilayah Kota dan Kabupaten Madiun.

Pada kesempatan tersebut Drumband Bajra Yudha di berikan kesempatan menghibur para Santri dan Santriwati dari berbagai pondok, madrasah dan juga dari kalangan masyarakat yang ada di Madiun, dalam kegiatan terasebut para Santri sangat terhibur dan sangat antusias dalam menyaksikan hiburan Drumband Bajra Yudha. (Penkostrad)

Related Posts