TNI AD

D’jarno Alap-Alap Band Meraih Prestasi Festival Band Hadipro Kota Probolinggo 2023

JAKARTA,KLIK7TV.CO.ID – D’Jarno Alap-Alap Band yang turut memeriahkan Festival Band tampil memukau di hadapan para penonton pada Festival Band Hadipro Kota Probolinggo 2023. Probolinggo. Minggu (4/9/2023).

Tidak Hanya tampil memukau D’Jarno Band juga berhasil meraih Juara 2 Umum setelah membawakan dua buah lagu yaitu lagu Bendera dari Coklat dan satu lagi yaitu Ost Dragonball.

Dengan susunan personil band yaitu Kapten Arh Bayu Sekti Wichaksono, S.T.Han. sebagai Lead Gitar, Serka Igna Sebagai Drummer, Sertu Didik sebagai Melody, Dika Sebagai Keyboardis, Pratu Tito Sebagai Bassist dan Pratu Rio Sebagai Vokalis.

Danyonarhanud 2 Kostrad Letkol Arh Luthfi Novriadi, S.E., S.Sos., M.Han., M.Sc. mengucapkan selamat dan terimakasih kepada para personil band beserta para pendukung atas prestasi yang turut mengharumkan nama satuan.

“Selamat kepada D’Jarno Band beserta pendukung, terus asah potensi dan raih prestasi, tunjukkan bahwa Prajurit Alap-Alap adalah prajurit yang berprestasi di segala bidang dan memiliki mental juara,” pungkasnya. (Penkostrad)

Related Posts