TNI AD

Disiplin Prokes, Danramil 14/Png: Jangan Remehkan Covid-19, Sudah Banyak Yang Terpapar Bahkan Meninggal Dunia

TIGARKSA,KLIK7TV.CO.ID – Sesuai dengan perpanjangan PPKM Level IV yang sudah diumumkan oleh pemerintah, pelaksanaan Operasi Yustisi Gabungan terus diintensifkan, khususnya di wilayah Koramil 14/Panongan,Kodim 0510/Trs.

Danramil 14/Png Kapten Arh Hari Subagjono bersama Kapolsek Panongan, pimpin langsung pelaksanaan operasi yustisi PPKM Level IV di Jl Raya Pertamina Ds. Panongan dan Jl Raya depan Kel. Mekar Bakti Kec. Panongan, Jumat (06/08/2021).

Dengan kekuatan personil gabungan unsur Koramil 14/Png, Polsek Panongan dan Satpol PP Kec. Penongan, operasi PPKM level IV ini betujuan untuk meningkatkan disiplin warga menjalankan protokol kesehatan dan mengikuti program vaksinasi.

Disampaikan Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar melalui Danramil 14/Png Kapten Arh Hari Subagijono bahwa diperpanjangnya masa PPKM Level IV, diharapkan warga masyarakat semakin sadar dan disiplin menjalankan protokol kesehatan di tengah masa pandemi ini.

” Memakai masker dan menjalankan 5M serta mengikuti program Vaksinasi, semua ini untuk kesehatan dan keselamatan diri sendiri, keluarga, sahabat dan orang lain, ” kata Danramil.

Danramil menambahkan, himhauan prokes dapat efektif jika kita disiplin menjalanuan aturan pemerintah. Jangan meremehkan wabah Covid-19, karena sudah banyak yang terpapar, bahkan meninggal dunia,”jelas Danramil kepada media di sela – sela kegiatan operasi PPKM.

“Apa susahnya memakai Masker, menjaga jarak dan mematuhi aturan protokol kesehatan. Itu khan untuk mencegah kita tidak dengan mudahnya terpapar Covid-19.” kata Danramil.

Saat operasi PPKM Level Empat, petugas gabungan juga melakukan teguran dan mengingatkan kepada pedagang untuk mematuhi/mengikuti aturan dan jangan berkerumun dipinggir jalan dan di pasar.@Red

Related Posts