Headnews

Diduga Oknum Satpol PP Jaktim Insiyal A Menerima Uang Dari Pemilik Puluhan Juta Rupiah

Ket.: kandang ayam dibongkar sementara kandang gajah dibiarkan berdiri kokoh

JAKARTA KLIK7TV.CO.ID – Salah satu oknum Satpol-PP jakarta Timur , diduga telah kongkalikong dengan pemilik bangunan yang bermasalah di Jl.Kolonel Sugiono RT.009, 004 kelurahan duren sawit.

Hasil investigasi tim klik7tv.co.id dilapangan ,mendapatkan informasi bahwa bangunan ruko 2 lantai 9 unit tersebut sudah direkomtek pihak citata seharusnya Satpol-PP wajib untuk membongkar bangunan yang melanggar itu.

Ketua umum LSM Lintas Sahat Maruli Banjarnahor.SH, mengatakan ke klik7tv.co.id bahwa tidak ada alasan Satpol-PP jaktim tidak membongkar bangunan tersebut apalagi informasi sudah santer dilapangan bahwa oknum Satpol-PP telah menerima uang sampai puluhan juta rupiah dari pemilik.

Lanjut Sahat rekomtek di jaktim sudah operloud , namun sangat disayangkan satpol pp jaktim terkesan pilih kasih dalam penegakan perda itu terlihat jelas dilapangan, hanya bangunan ibarat kandang ayam dibongkar rata dengan tanah sedangkan kandang gajah berdiri kokoh bertahun-tahun hingga saat ini seperti gudang J&N ,Dewi Sartika dan cluster blok dukuh 60 unit

Diminta inspektorat DKI Jakarta agar segera memanggil dan memeriksa Satpol-PP jaktim karena tidak menjalankan tufoksinya sebagai penegak perda.

Penulis: Anto

Pos terkait