POLRI

Deklarasi dan Penandatangan Komitmen Bersama Lingkungan Terjaga Polres Metro Bekasi Kota

BEKASI,KLIK7TV.CO.ID – Dalam rangka mempertahankan predikat WBK/WBBM Polres Metro Bekasi Kota melaksanakan Deklarasi Lingkungan Terjaga yang dirangkai dengan penandatanganan komitmen bersama lingkungan terjaga Polres Metro Bekasi Kota.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani S.I.K, M.P.M bertindak menjadi pimpinan kegiatan penandatanganan komitmen bersama lingkungan terjaga Polres Metro Bekasi Kota yang dilaksanakan di Mapolres Metro Bekasi Kota pada Senin (28/8/2023).

Turut serta hadir dalam penandatanganan komitmen bersama lingkungan terjaga Polres Metro Bekasi Kota dari Ketua Pengadilan Negri Bekasi, Surachmat S.H.,M.H., Kepala KPPN Bekasi, Hajoe Saptaria Kepala Kejaksaan, Laksmi Indriyah R, S.H., LL.M., Direktur RSUD/ yang mewakili dan Kepala BPJS/ yang mewakili

Sementara peserta deklarasi Polres Metro Bekasi Kota terdiri dari Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Dhany Aryanda S.I.K, PJU dan Kapolsek jajaran dan Peserta Apel anggota Polres Metro Bekasi Kota.

Sebelum pendatanganan deklarasi Lingkungan Terjaga, Kapolres membaca dan mengucapkan deklarasi Lingkungan terjaga yang kemudian di ikuti ulang oleh peserta deklarasi.

Kemudian dilanjutkan dengan pendatanganan komitmen bersama lingkungan terjaga Polres Metro Bekasi Kota.@Wilson.P

Related Posts