TNI AL

Danseskoal Resmikan Kenaikan Pangkat Prajurit Dan PNS Seskoal Kala Waktu 01 Oktober 2022.

CIPULIR, KLIK7TV.CO.ID – Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr (Han)., M.Tr. Opsla., CHRMP., memimpin jalannya upacara tradisi Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Seskoal di Auditorium Yos Sudarso Markas Komando (Mako) Seskoal, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (01/10/22).

Dalam amanatnya Danseskoal mengatakan kenaikan pangkat yang diberikan Pimpinan bukanlah hal yang mudah, karena untuk mendapatkannya membutuhkan proses yang benar-benar secara obyektif dapat dipertanggung jawabkan. “Untuk itu kenaikan Pangkat ini hendaknya diterima dengan penuh rasa syukur dan senantiasa memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar diberikan kemampuan untuk dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan lebih baik kedepannya” demikian ungkap Danseskoal.

Sebagai wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Danseskoal Laksda TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr (Han)., M.Tr. Opsla., CHRMP., menyiramkan air bunga dari 7 sumber mata air yang ada di Seskoal kepada personel yang naik pangkat sebagai acara tradisi tambahan. Sebanyak 27 personel Seskoal yang naik pangkat mengikuti kegiatan tersebut, yang terdiri dari Perwira dari Letkol ke Kolonel 6 orang, dari Mayor ke Letkol 4 orang, dari Lettu ke Kapten 2 orang, Bintara dari Pelda ke Peltu 2 orang, Serma ke Pelda 1 orang, Serda ke Sertu 2 orang, Tamtama dari KLK ke Kopda 2 orang, KLS ke KLK 1 orang dan 8 orang PNS.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Wakil Komandan (Wadan) Seskoal Laksamana Pertama TNI Ariantyo Condrowibowo, Kepala Pusat Pengkajian Maritim (Kapusjianmar) Seskoal Laksamana Pertama TNI Didong Rio Duta P., S.T., M.A.P., M.Tr.(Han), Kepala Koordinasi Dosen (Kakoordos) Seskoal Laksamana Pertama TNI Judijanto, S.T., M.Si., M.A., CHRMP., CIQnR., para Pejabat Utama beserta Kasatker Seskoal dan Dosen Seskoal. Penyelenggaraan kegiatan tersebut tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19@Red.

Related Posts