TNI AL

Danseskoal Berikan Penghargaan Bagi Atlet Berprestasi.

JAKARTA, KLIK7TV.CO.ID – Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Danseskoal), Laksamana Muda TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr(Han)., M.Tr.Opsla., CHRMP menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada upacara bendera tanggal 17 Oktober 2023. Upacara ini bertempat di lapangan laut jawa, Markas Komando (Mako) Seskoal, Kebayoran Lama, Cipulir, Jakarta Selatan (17/10/23).

Dalam upacara tersebut, Danseskoal membacakan amanat Panglima TNI, Laksamana TNI Yudo Margono. Dalam amanat tersebut disampaikan bahwa Kasal menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi dan kerja keras seluruh Prajurit dan PNS TNI dimanapun berada, atas suksesnya penyelengaraan rangkaian kegiatan HUT yang dilaksanakan secara serentak diseluruh jajaran TNI di Indonesia.

Panglima TNI dalam amanatnya menekankan bahwa dalam waktu dekat bangsa kita akan menyelengarakan pemilihan umum tahun 2024, yang mencakup pemilihan Presiden, Wakil Presiden, Pemilihan anggota legislatif, serta pemilihan Kepala Daerah secara serentak. Oleh karena itu, seluruh Prajurit TNI harus peka dan antisipatif terhadap dinamika dan perkembangan situasi yang terjadi.

Pada upacara kali ini, Danseskoal turut memberikan penghargaan kepada Atlet Seskoal yang berprestasi pada kejuaraan menembak Kasal Cup Tahun 2023. Prestasi tersebut diantaranya adalah Juara 1 menembak tingkat Perwira Tinggi (Pati) TNI AL, yang diraih oleh Kakoordos Seskoal, Laksamana Pertama TNI Judijanto,S.T., M.Si., M.A. dan Juara 2 beregu Pamen TNI AL yang berangotakan Dankorsis, Kolonel Marinir Bakti Dasasi Penanggungan, S.E, M.M. dan Pasis Seskoal atas nama Mayor Laut (KH) Natsir Dimyanti., S.T. dan Mayor Marinir Riska Sayogo W, S.E. “Prestasi ini diharapkan agar dipertahankan bahkan di tingkatkan, termasuk juga di bidang olahraga lainnya.” Demikian disampaikan Danseskoal setelah pemberian penghargaan.

Related Posts