TNI AD

Danramil 02 Curug Dampingi Bupati Tangerang Tinjau Vaksin Siswa SMP Dan SMA

TIGARAKSA,KLIK7TV.CO.ID – Memonitoring pengamanan dan menyukseskan pemberian vaksin, Danramil 02 Curug, Kodim 0510 Tigaraksa Kapten Arhanud Mulyono mendampingi Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi untuk siswa SMP dan SMA serta SMK. Kegiatan vaksinasi di gelar di SMA Negeri 3 Kabupaten Tangerang Jalan Raya PLP Curug KM 2 Kampung Kontrakan Desa Kadu Jaya Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang, Rabu (04/08/2021).

Dandim 0510 Tigaraksa Letkol Infanteri Bangun I E Siregar melalu Danramil 02 Curug Kapten Arhanud Mulyono menjelaskan, pemberian vaksin untuk murid SMP, SMA dan SMK hari ini merupakan dosis pertama di Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang.

“Pemberian vaksin untuk para pelajar hari ini di targetkan sebanyak 1.200 pelajar mulai dari tingkat SMP, SMA dan SMK di seluruh wilayah Kecamatan Curug,” kata Danramil.

Sementara, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menambahkan, vaksinasi hari ini menargetkan 1.200 siswa dari tingkat SMP, SMA dan SMK, di harapkan dalam satu Minggu dua Minggu ke depan bisa tuntas baik di sekolah ataupun di Pesantren.

“Mudah-mudahan bila semuanya sudah tervaksin kita mulai bertahap dengan jumlah yang terpapar menurun di bulan Januari 2022 nanti bisa belajar tatap muka,” ujar Bupati.

Hadir dalam kegiatan, Rudy Maesyal Rasyid Sekda Kabupaten kata, Soma Wijaya Asda 1 Kabupaten Tangerang, Dr Dessy Riana Dinardiyanti Kadinkes Kabupaten Tangerang, Dr. Ahmad Muklis Dinkes Kabupaten kata, Supriyadi Camat Curug, Drs Dedy Hidayat SPD Kepsek SMK dan Asdiansyah Kepala PMI Curug.@Red

Related Posts