TNI AD

Danmenarmed 1 Divif 1 Kostrad Laksanakan Kunjungan Kerja ke Yonarmed 13 Kostrad

JAKARTA,KLIK7TV.CO.ID – Kunjungan Kerja Danmenarmed 1 Kostrad disambut hangat oleh Komandan Batalyon beserta seluruh Perwira, Prajurit dan Persit Yonarmed 13. Senin (04/09/2023).

Kolonel Arm I Made Mertha Yasa, S.Sos., M.M. Selaku Danmenarmed 1/Sthira Yudha memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit dan Persit Yonarmed 13. Diawali dengan perkenalan sebagai Warga Baru Resimen Armed 1, Danmen juga mengucapkan syukur karena bisa kembali berdinas di Jajaran Resimen Armed 1 Kostrad.

Dalam pengarahan yang disampaikan Danmen kepada seluruh Prajurit dan Persit Yonarmed 13, Danmen berpesan agar seluruh anggota tetap mengisi diri dan hindari pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan.

“Telah banyak kejadian yang seharusnya dapat mengingatkan kita agar selalu berhati-hati baik dalam berkendara, bermedsos dan berperilaku kepada masyarakat. Saya selalu mengingatkan akan pelanggaran sekecil apapun dan ingatlah anggota bahwa kita terlahir dari masyarakat dan untuk masyarakat. Sayangi anak dan keluargamu serta berikan yang terbaik untuk satuan,” ungkap Danmenarmed 1/Sthira Yudha.

Diakhir pengarahan Danmen juga berpesan agar selalu menjaga baik keharmonisan antara senior dan junior, hindari kekerasan apalagi sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. (Penkostrad)

Related Posts