TNI AD

Danmen Armed 1 Kostrad Sambut Prajuritnya Kembali dari Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-N/UNIFIL Lebanon TA 2020

JAKARTA,KLIK7TV.CO.ID – Satuan Resimen Armed 1 Kostrad adakan acara penyambutan Prajurit yang selesai melaksanakan satgas misi Perdamaian dunia di Lebanon, bertempat di depan Mako Menarmed 1 Kostrad, Malang. Rabu (24/03/2021).

Kegiatan penyambutan personel purna tugas ini merupakan bentuk apresiasi dari Danmenarmed 1 Kostrad kepada prajuritnya karena telah berhasil menjaga nama baik Satuan dalam menjalankan misi perdamaian dunia yang tergabung dalam Satgas PBB.

Acara purna tugas personel yang kembali dari penugasan ini merupakan salah satu upaya untuk menanamkan rasa kebanggan terhadap satuan yang dicintai, selain itu juga sebagai penghormatan dan penghargaan kepada Pratu Kacung yang baru saja kembali dari Satgas TNI KONGA XXIII-N/ UNIFIL LEBANON TA 2020 dalam keadaan aman dan sehat walafiat dan dapat menjaga nama baik satuan.

Danmenarmed 1 Kostrad Kolonel Arm Sumanto, S.Sos., M.M., mengucapkan selamat datang kembali ke satuan asal dan ucapan terima kasih serta penghargaan yang setinggi tingginya karena dapat menjalankan penugasan di daerah operasi dengan lancar, sehat dan selamat kembali ke Indonesia.

“Jadikanlah pengalaman tugas yang sangat berharga itu sebagai motivasi yang baik serta tetap bersemangat dalam menjalankan tugas dan segera menyesuaikan dengan seluruh kegiatan di satuan,” tegas Danmen.@Red

Pos terkait