TNI AU

Danlanud Sam Ratulangi Hadiri Pameran Pelayanan Publik dan Legal Expo Tahun 2023*

MANADO, KLIK7TV.CO.ID – Danlanud Sam Ratulangi Marsma TNI Muhammad Mujib, S.E., M.M., menghadiri Pameran Pelayanan Publik dan Legal Expo Tahun 2023 yang dibuka oleh Gubernur Sulawesi Utara Bapak Olly Dondokambey S.E., di Lapangan Basket Kawasan Megamas, Manado, Sulawesi Utara. Selasa (22/8/2023).

Pameran pelayanan publik yang diselenggarakan dalam rangka Hari Kementerian Hukum dan HAM RepubIik Indonesia (Kemenkumham RI) atau Hari Dharma Karya Dhika ke-78 bertujuan untuk memastikan pelayanan publik yang baik di wilayah Sulawesi Utara dan lebih mendekatkan Kemenkumham RI, dalam hal ini kantor wilayah Sulawesi Utara kepada masyarakat di Sulawesi Utara khususnya di Kota Manado.

Dalam sambutannya Gubernur Provinsi Sulawesi Utara mengatakan pentingnya inovasi dan kerja sama dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat, di mana inovasi merupakan kunci dalam menghadapi tantangan yang terus berkembang.

“Tentunya hal ini sangat membanggakan karena para generasi muda mendapatkan perlindungan secara langsung dari berbagai inovasi yang mereka berikan untuk bangsa dan negara,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Sulawesi Utara didampingi Kakanwil Kemenkumham Sulawesi Dr. Ronald Lumbuun, S.H., M.H., menyerahkan tanda sertifikat kepada peserta Karya Intelektual dan pemenang lomba.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H., Danlantamal VIII Manado Laksma TNI Nouldy J. Tangka, Kabakamla Zona Maritim Tengah Laksma Bakamla Octavianus Budi Susanto, Kepala BNN Sulawesi Utara Brigjen Pol Pitra A. Ratulangi, Kajati Sulawesi Utara Dr. Andi Muhammad Taufik, S.H., M.H., serta tamu undangan lainnya.@Ref

Related Posts