TNI AU

Danlanud Resmikan Dutbond Dan Argo Wisata Dirgantara Lanud Sim

ACEH BESAR, KLIK7TV.CO.ID – Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Henri Ahmad Badawi, M.Han., secara resmi membuka Outbond dan Agro Wisata Dirgantara di Lanud Sultan Iskandar Muda untuk anak anak sekolah TK Angkasa Lanud SIM. Blang Bintang, Aceh Besar. Jum’at (20/5/2022).

Ada pemandangan suasana yang berbeda di Lanud Sultan Iskandar Muda biasanya hanya ada personel Lanud SIM yang sedang melaksanakan rutinitas pekerjaan sehari-hari, namun hari ini dipenuhi oleh anak-anak TK Angkasa Lanud Sultan Iskandar Muda. Kedatangan generasi penerus bangsa ini untuk mengikuti acara peresmian tempat Outbond dan Agro Wisata Dirgantara yang di peruntukkan khususnya bagi anak-anak siswa siswi TK Angkasa Lanud Sultan Iskandar Muda.

Nampak wajah wajah ceria yang sangat luarbiasa dari setiap siswa siswi didalam mengikuti kegiatan peresmian tersebut terlebih-lebih dikala anak anak TK Angkasa Lanud SIM saat memberikan makan ikan, lele, paling dan ikan Gurami didalam kolam tempat ketahanan pangan Lanud Sultan Iskandar Muda, ditambah lagi saat mencoba setiap permainan yang ada seperti jalan diatas balok, menaiki dan menurunin anak tangga, berjalan diatas jembatan, berjalan di seutas tali, bergantungan diayunan, menaiki tali yang dianyam, berjalan diatas ban serta masuk kedalam lorong kesuksesan, semua siswa siswi TK Angkasa Lanud Sultan Iskandar Muda sangat menikmati semua permainan dan seluruh tantangan yang ada di Outbond Lanud Sultan Iskandar Muda ini.

Danlanud Sultan Iskandar Muda dalam sambutannya disala sela pembukaan peresmian ini menyampaikan semua yang kita siapkan ini diperuntukkan khususnya buat adik adik siswa siswi TK Angkasa Lanud SIM dan umumnya untuk siswa siswi TK yang ada di Kabupaten Aceh Besar dan Kota Banda Aceh. Di akhir sambutannya Kolonel Pnb Henri Ahmad Badawi, M.Han., menyampaikan Semoga Tempat Agro Wisata Dirgantara dan Outbond ini dapat menambah motivasi siswa siswi selaku generasi bangsa didalam belajar untuk membangun bangsa ini di masa yang akan datang.”Tutup Danlanud SIM.

Pada kesempatan tersebut Ketua Yasarini Cabang Lanud Sultan Iskandar Muda Ny. Rr Triana A Badawi, S.E., mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda dan Para kadis serta seluruh personel Lanud Sultan Iskandar Muda yang sudah bekerja dengan semangat yang luar biasa dan mulia ini sehingga tempat Agro wisata Dirgantara dan Outbond Lanud SIM ini sekarang ini bisa digunakan oleh anak anak siswa siswi TK Angkasa Lanud SIM sekarang ini bisa kita lihat bersama-sama bagaimana raut kesenangan dan gembira di wajah anak anak didik kami ini dan ini menambah motivasi Ibu-ibu pengajar dan pengurus didalam memberikan dedikasinya untuk kemajuan generasi penerus bangsa kedepan.

Related posts