TNI AL

Danlantamal III Laksanakan Entry Meeting Wasrik IT Koarmada I TA 2023

JAKARTA, KLIK7TV.CO.ID – Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla. M.Han., melaksanakan entry meeting bersama Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Koarmada I Tahun Anggaran 2023 di Rupat Besar Mako Lantamal III Jl, gunung Sahari no.2 Ancol Jakarta Utara, Kamis(19/01/2023).

Dalam sambutan Danlantamal III mengatakan,” Kehadiran tim Wasrik It Koarmada I yang dipimpin Laksma TNI F. Sugeng R.,S.A.P., M.Tr.(Han)., CFrA., CRMP selaku pengendali teknis wasrik Ir Koarmada I ini merupakan salah satu proses manajemen fungsi kontrol dari komando atas yang dalam pelaksanaannya sebagai tim pelaksana fungsi kontrol serta alat pengendali bagi penyelenggaraan sistem pengawasan oleh satuan fungsional,” pungkas Farouq.

Selain itu dikatakan bahwa hal tersebut sebagai upaya preventif dan langkah efesiensi sehingga mekanisme kerja organisasi dapat terhindar dari terjadinya kesalahan dan penyimpangan yang dapat dipertanggungjawabkan sesuai dengan prosedur dan aturan yang berlaku untuk mencapai sasaran yang sudah ditentukan.

Diakhir sambutan, Marinir Bintang Satu ini menginstruksikan kepada para Kasatlak di jajarannya, “Agar selalu mendukung kelancaran pelaksanaan wasrik It Koarmada I terutama dalam memberikan data maupun informasi secara transparansi sehingga tim wasrik memperoleh data dan informasi yang akurat khususnya mengenai pelaksanaan tugas-tugas Lantamal III dan Jajaran termasuk permasalahan dan kendala yang dihadapi,” imbuhnya.@Red

Pos terkait