Headnews

Danlantamal III Jakarta Pimpin Sertijab Kafasharkan Jakarta

JAKARTA, KLIK7TV.CO.ID – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Fasilitas pemeliharaan dan Perbaikan (Kafasharkan) Jakarta dari Kolonel Laut (T) Hamsjah Bastari, S.E., M.M., M.Tr.Opsla. kepada Kolonel Laut (T) Hariyanto, S.E. bertempat di selasar Mako Lantamal III Jakarta Jl. Gunung Sahari No. 2 Ancol, Jakarta Utara, Rabu (16/08/2023).

Danlantamal III Jakarta dalam amanatnya mengatakan “Serah terima jabatan ini adalah hal yang wajar sebagai salah satu bentuk pembinaan organisasi menuju yang lebih efektif, efisien dan modern. Regenerasi kepemimpinan sebagai bentuk pembinaan organisasi di lingkungan TNI Angkatan Laut harus terus dijalankan agar organisasi senantiasa memperoleh kinerja yang berkesinambungan serta optimal sehingga mampu mengikuti perubahan lingkungan strategis yang selalu dinamis. Hendaknya disadari seiring dengan perkembangan lingkungan ke depan tantangan yang dihadapi semakin kompleks dengan dimensi yang semakin luas, untuk itu perlu kerja keras dan kerja cerdas dalam melaksanakan tugas”.

Selanjutnya Danlantamal III Jakarta menyampaikan kepada pejabat yang lama “Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Laut (T) Hamsjah Bastari, S.E., M.M., M.Tr.Opsla. yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab jabatan sebagai Kafasharkan Jakarta dengan baik dalam rangka meningkatkan kinerja dan kualitas mewujudkan keberhasilan Lantamal III Jakarta. Saya berharap pengalaman tugas dan kerja sama yang telah diperoleh selama ini dapat dijadikan sebagai pelajaran dan bekal di tempat penugasan yang baru”.

Sebelum mengakhiri amanatnya Danlantamal III Jakarta menyampaikan kepada pejabat yang baru “Saya ucapkan selamat kepada Kolonel Laut (T) Hariyanto, S.E. atas jabatan yang baru sebagai Kafasharkan Jakarta, segera beradaptasi untuk mengembangkan potensi diri memunculkan pemikiran-pemikiran yang inovatif sehingga dapat semakin mendorong kemajuan khususnya Lantamal III Jakarta dan TNI Angkatan Laut pada umumnya”.

Related Posts