TNI AL

Danlantamal I Pimpin Sertijab Asintel Danlantamal I

BELAWAN, KLIK7TV.CO.ID – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) I Belawan Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo, memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asintel Danlantamal I dari Kolonel Laut (P) Dafris kepada Letkol Laut (P) Suryadi Permana, bertempat di Gedung R. Mulyadi Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01 Belawan, Sumatera Utara, Jum’at (03/11/2023).

Jabatan Asintel Danlantamal I resmi diserahterimakan dari Kolonel Laut (P) Dafris yang akan melanjutkan tugas sebagai Atase Pertahanan (Athan) RI untuk Mesir di Cairo, selanjutnya digantikan oleh Letkol Laut (P) Suryadi Permana yang sebelumnya menjabat Dandenintel Koarmada I.

Komandan Lantamal I dalam sambutannya menyampaikan bahwa serah terima jabatan ini merupakan regenerasi organisasi guna memperoleh kinerja yang berkesinambungan serta diharapkan dapat melanjutkan program yang telah berjalan serta memberikan kontribusi yang positif dan lebih besar kepada organisasi.

Pada kesempatan tersebut, Danlantamal I juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Letkol Laut (T) Ramlan yang sudah mengabdi untuk TNI AL dan memasuki masa purna tugas, semoga dapat berkarya lebih baik lagi dan kembali ke tengah masyarat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Lantamal I, para Pejabat Utama, Kadis dan Kasatker, seluruh Pamen Lantamal I, beserta para Pengurus Jalasenastri Korcab I DJA I.@Red

Related Posts