TNI AL

Danlantamal I Lepas Tim The Rising Tide Resonance A Tahun 2023 Dari Wisma Bahari Parapat Sumatera Utara

BELAWAN,KLIK7TV.CO.ID – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo diwakili Wadan Lantamal I Kolonel Marinir Sudin Kaban memimpin acara Pelepasan Etape Renang Danau Toba Tim The Rising Tide Resonance A Tahun 2023, bertempat di Wisma Bahari Parapat, Sumatera Utara, Minggu (10/9/2023).

Kegiatan tersebut adalah merupakan kelanjutan dari perjalanan Tim The Rising Tide Resonance A Tahun 2023. Pelaksanaan garis start renang dimulai dari danau yang berada tepat di depan Wisma Bahari Parapat menuju Desa Tomok Pulau Samosir, perenang berjumlah 3 orang dan telah tiba dengan selamat di lokasi finish yaitu di Hotel Lopo dengan aman dan lancar.

Sebelumnya pada Sabtu (9/9), Tim telah melalui etape bersepeda dari Medan dan akan menuju Padang serta mengkampanyekan “Stop Wariskan Sampah” kepada setiap masyarakat dimana setiap lokasi yang dituju dalam perjalanan. Dalam perjalanan dari Medan menuju Padang terlebih dahulu singgah ke Taman Alam Lumbini Kabupaten Karo, kemudian dilanjutkan ke Bukit Indah Simarjarunjung dan tiba di Wisma Bahari Prapat disambut oleh Wadan Lantamal I, Unsur Korem022/Pantai Timur, Unsur Kodim 0207/Simalungun, Unsur Polres Simalungun, dan Pemda Simalungun.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Aspotmar Danlantamal I, Dansatrol Lantamal I, para Prajurit Lantamal I dan Yonmarhanlan I.

(Dispen Lantamal I)

Related Posts