TNI AL

Danlanal Beserta Keluarga Besar Prajurit Lanal Banjarmasin Meriahkan Puncak Acara Peringatan HUT RI Ke-78

BANJARMASIN,KLIK7TV.CO.ID – Bulan Agustus merupakan bulan yang sangat berkesan bagi seluruh masyarakat Indonesia. Dalam rangka Menyambut hari Kemerdekaan RI Ke-78, banyak acara dan lomba yang diselenggarakan. Bukan hanya anak-anak, orang dewasa pun tertarik untuk memeriahkan lomba.

Begitu juga dengan Keluarga Besar TNI Angkatan Laut Banjarmasin, ragam lomba diadakan untuk memeriahkan acara ini.

Puncak acara dari peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke-78 di Lanal Banjarmasin tersebut diadakan acara syukuran dan panggung hiburan serta pembagian hadiah bagi pemenang lomba antar kompartemen untuk personel Lanal Banjarmasin, lomba antar kelompok dan perorangan untuk anggota Jalasenastri, serta pembagian hadiah lomba anak-anak bagi putra putri prajurit Lanal Banjarmasin, Sabtu (19/8/2023).

Disela kegiatan puncak syukuran tersebut, Komandan Lanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Agus Setyawan, S.H., menyampaikan bahwa  acara ini diselenggarakan sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas suka cita dalam menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78.

Lebih lanjut, Danlanal Banjarmasin menyerukan agar melalui peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 ini dapat menjadi momentum bagi kita semua untuk semakin mempererat rasa kebersamaan, menumbuhkan semangat gotong royong dikalangan prajurit khususnya serta menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Turut berpartisipasi dalam perlombaan tersebut, seluruh anggota Jalasenastri Cabang 4 Korcab XIII Daerah Jalasenastri Armada II serta putra putri dari prajurit Lanal Banjarmasin.

(Pen Lanal Banjarmasin)

Related Posts