TNI AD

Danbrigif Para Raider 18/Trisula Pimpin Sertijab Danyonif Para Raider 502/Ujwala Yudha

JAKARTA,KLIK7TV.CO.ID – Danbrigif Para Raider 18/Trisula Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo, M.I.Pol memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Danyonif Para Raider 502/UY dari Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti kepada Mayor Inf Deni Suryo Anggo Digdo, di Lapangan 51 Yonif Para Raider 502/UY, Malang, Selasa (15/08/2023).

Danbrigif Para Raider 18/Trisula Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo, M.I.Pol dalam amanatnya mengatakan bahwa, serah terima jabatan merupakan bagian dari proses dinamika organisasi yang bertujuan untuk mendinamisasi pembinaan karier dalam kerangka pembinaan satuan.

Komandan Brigade menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti atas segala dedikasi, kreativitas dan pengabdian yang telah dicurahkan selama memimpin dan membina kurang lebih 1 tahun 3 bulan satuan Yonif Para Raider 502/UY, sehingga satuan ini dapat meraih prestasi yang gemilang serta selamat atas promosi jabatan sebagai Dandim 0205/Tanah Karo Korem 023/KS Kodam I/Bukit Barisan.

“Semoga dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab di tempat baru akan lebih sukses dan berhasil. Ucapan yang sama juga saya sampaikan kepada Ny. Ahmad Afriyan Rangkuti yang mendampingi suami dalam melaksanakan tugas kewajibannya dalam membina Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 dengan baik,” ujar Danbrigif. (Penkostrad)

Related Posts