TNI AD

Dalam Rangka Pengawasan Kegiatan Satuan, Kasdivif 1 Kostrad Kunjungi Satuan Satuan di Wilayah Bogor

JAKARTA,KLIK7TV.CO.ID – Kepala Staf Divisi Infanteri (Kasdivif) 1 Kostrad Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito, S.I.P., M.Si. melaksanakan kunjungan di satuan-satuan yang berada di wilayah Kabupaten Bogor dalam rangka pengawasan kegiatan satuan bertempat di Markas Batalyon Kesehatan (Yonkes) 1/Yudha Krida Husada, Kec. Ciluar, Kab. Bogor Jawa Barat. Selasa (22/08/2023).

Setibanya di markas Yonkes 1/Yudha Krida Husada, Kasdivif 1 Kostrad disambut oleh Komandan Yonkes 1/Yudha Krida Husada Letkol Ckm dr. Hengki irawan, M.Biomed,. Sp.An., Komandan Denhub Letkol Chb Bayu Wibowo, S.H., dan Komandan Denpom Divif 1 Kostrad Letkol Cpm Tri Bagja Saptapatriadi, S.H. serta dilanjutkan dengan melaksanakan peninjaun pangkalan dan kegiatan satuan serta diakhiri dengan memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit.

Saat memberikan pengarahan, Kasdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito, S.I.P., M.Si. mengapresiasi kebersihan pangkalan dan pembinaan satuan jajaran Divif 1 Kostrad yang berada di wilayah Ciluar Kab. Bogor.

Kasdivif 1 Kostrad mengingatkan kepada para prajurit agar senantiasa memegang teguh Sapta Marga dan Sumpah Prajurit serta menghindari pelanggaran sekecil apapun demi menjaga nama baik satuan.

Selain itu Kasdivif 1 Kostrad juga berpesan agar prajurit wajib menjaga Netralitas TNI dan mencegah serta menghindari berkembangnya paham radikalisme dan terorisme baik di dalam maupun diluar pangkalan. (Penkostrad)

Related Posts