POLRI

Dalam Rangka HUT RI Ke-78, Kapolsek Jatiasih Gelar Bakti Sosial di Yayasan Pondok Pesantren Ar.Ridwan.

BEKASI, KLIK7TV.CO.ID – Dalam rangka HUT KEMRI (Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ) Ke -78 Bhabinkamtibmas bersama PJU Polsek Jatiasih Polres Metro Bekasi Kota mendampingin Kapolsek Jatiasih Kompol Suroto SH.,melaksanakan Bakti Sosial berupa Alat Tulis Santri,ATK dan Alat Kebersihan di Yayasan Pondok Pesantren Ar Ridwan.
Jl. H . Longkot Rt. 004/01 di wilayah Kelurajan Jatiluhur Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi, Selasa (22/08/2023).

Kapolsek Jatiasih Kompol Suroto SH., dalam penyampaiannya mengatakan bahwa kegiatan Baktisosial ini adalah sebagai bentuk wujud program polri
mempererat kebersamaan antara polri dan masyarakat dan melaksanakan berbagai macam program polri menuju presisi , dan mendekatkan polri dengan masyarakat”ujarnya.

“Dengan kegiatan ini kami berharap bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, “terangnya.

Tambahnya Kapolsek mengatakan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Kepolisian Sektor Jatiasih dalam Rangka HUT RI ke 78 serta menjalin silaturahmi antara Polsek Jatiasih dan pondok Pesantren Ar Ridwan, Ungkapnya.

“Dengan Kegiatan ini kami berharap Polri bisa lebih dekat dengan masyarakat dan dapat terwujud kerjasama antara polri dan masyarakat sehingga bisa meningkatkan kinerja polri kedepannya”tuturnya mengakhiri.@Wilson.P

Related Posts