TNI AD

Dalam Rangka HUT Ke-16 Denpal Divif 2 Kostrad, Denpal Divif 2 Kostrad Napak Tilas dan Syukuran

JAKARTA, KLIK7TV.CO.ID – Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-16 Detasemen Peralatan Divif 2 Kostrad tanggal 15 Agustus 2023 diperingati dengan kegiatan Napak tilas di kebun teh Wonosari kompleks, puncak Bukit pager watu lawang dan dilanjutkan Acara Syukuran bertempat di Madenpal Divif 2 Kostrad singosari, Kabupaten Malang Jawa Timur, Selasa (15/8/2023).

Komandan Detasemen Peralatan Divif 2 Kostrad (Dandenpal) Letkol Cpl Usman Santoso, S.E., M. Han menyampaikan Tema pada tahun ini “Meningkatkan Kualitas dan Kapasitas Pengabdian dan Menjadi yang terbesar dan terkuat”. Guna mendukung tugas pokok di perlukan kemampuan fisik dan kebanggaan terhadap Satuan maka diselenggarakan “Napak Tilas” yang di ikuti Seluruh Personil Denpal Divif 2 Kostrad dan dilanjutkan Acara Syukuran.

Dengan adanya Kegiatan “Napak tilas” dan Acara Syukuran Merupakan Salah satu upaya Denpal Divif 2 Kostrad dalam membangkitkan Kembali kebanggaan dan semangat prajurit terhadap satuan Denpal Divif 2 Kostrad,” tegas Dandenpal.

Pada Kegiatan Napak tilas Detasemen Peralatan dapat terlaksana dengan aman dan diharapkan dapat meningkatkan kebanggaan akan satuan, tercipta keakraban, kekompakan dan solidaritas diantara prajurit Denpal Divif 2 Kostrad.@Red

Related Posts