TNI AD

Cakra Jawara dan Juara Dihati Seluruh Siswa-Siswi MTS Shirojul Athfal

JAKARTA, KLIK7TV.CO.ID – Memperingati Hari Ulang Tahun ke-77 TNI, Kostrad sebagai Kotama terbesar di TNI mempunyai program Cakra Jawara (Jaga Wilayah Nusantara). Tentunya ini menjadikan sebuah tugas yang sangat mulia bagi prajurit Kostrad.

Dalam melaksanakan tugas yang termasuk dalam program Cakra Jawara tersebut, Satuan Denhub Divif 1 Kostrad merangkul MTs Shirojul Athfal, sebagai salah satu Sekolah binaan Satuan Denhub Divif 1 K, yang dimana pada Madrasah Tsanawiyah tersebut terdapat banyak generasi-generasi muda yang kelak diharapkan dapat melanjutkan mengisi kemerdekaan dan menjadi bagian dari kemajuan Bangsa Indonesia.

Bertepatan dengan HUT ke-77 TNI kali ini, Satuan Denhub bersama dengan Dewan Guru MTs Shirojul Athfal, mengadakan Lomba Cerdas Cermat bertemakan Wawasan Kebangsaan, Lomba Menggambar dengan tema tentang Kemiliteran dan Lomba mengarang juga yang bertema tentang ke-Tentaraan, Bogor (05/10/ 2022).

Acara dimulai tepat pukul 07.00 WIB diawali dengan apel pagi oleh pihak sekolah dilanjutkan dengan sambutan dan pembukaan Lomba oleh Komandan Denhub Divif 1 Kostrad.

Kepala Madrasah, Bapak Mohammad Yusuf, S.Ag., M.Si menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Komandan dan Prajurit Denhub Divif 1 Kostrad yang telah mempercayai MTs Shirojul Athfal untuk diajak bekerja sama dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 TNI.

“Semoga kegiatan yang dilaksanakan kali ini bisa menjadikan motivasi bagi siswa-siswi baik dalam mengejar cita-citanya serta memupuk rasa cinta terhadap TNI pada khususnya juga rasa cinta kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia secara Umum,” ucap Kepala Sekolah. @Red

(Penkostrad).

 

Related Posts