TNI AD

Bus Sebagai Sarana Transportasi Yonif 432 Kostrad, Diserahkan Oleh Danyonif 432 Kostrad

JAKARTA, KLIK7TV.CO.ID – Komandan Yonif Para Raider 432/WSJ Kostrad, Mayor Inf Tinton Amin Putra, S.E. memberikan dukungan bus kepada prajurit di lapangan waspada Markas Yonif Para Raider 432/WSJ, Kariango, Maros, Senin (3/10/2022).

Penyerahan bus ini merupakan bentuk nyata dari Mayor Inf Tinton Amin Putra, S.E. sebagai komandan satuan yang ingin satuan kebanggaannya Yonif Para Raider 432/WSJ memiliki kemajuan dan menjadi satuan handal di jajaran Kostrad.

Dukungan bus ini murni inisiatif Danyonif sebagai tindakan upaya dansat agar operasional satuan bisa maksimal dalam menjalankan tugas pokok yang diemban.

Para prajurit sangat bangga dan senang dengan adanya dukungan kendaraan bus tersebut. Secara simbolis, serah terima diberikan kepada Kopda Herwing selaku tamtama senior di satuan.

“Kami sangat bangga kepada Danyonif, dengan adanya dukungan seperti ini kita prajurti seperti diberi cambukan untuk mempertahankan nama baik satuan dan membuat prestasi. Bukan malah sebaliknya,” ungkapnya.

Bus satuan ini kedepannya akan digunakan untuk operasional seluruh prajurit maupun Persit Yonif Para Raider 432/WSJ. Agar setiap kegiatan walaupun jauh jaraknya tetap bisa dilaksanakan dengan maksimal@Red

Related Posts