Bupati Menutup POPKAB dan Kejuaraan Bola Volly Antar Pelajar di Humbahas

HUMBAHAS, KLIK7TV.CO.ID – Humbahas diwakili Asisten Administrasi Umum, Tua Marsatti Marbun secara resmi menutup POPKAB (Pekan Olahraga Pelajar Kabupaten) dan kejuaraan bola volly antar pelajar SMA/SMK dan MAN se-Kabupaten Humbahas, Kamis (27/6) di Stadion Simangaronsang Doloksanggul.


Penutupan ini dihadiri KONI Humbang Hasundutan dan para pimpinan OPD Pemkab Humbahas.
Asisten Administrasi Umum, Tua Marsatti Marbun menjelaskan POPKAB dan Bola Volly antar pelajar ini sudah terlaksana dengan baik selama 3 hari, mulai tanggal 25 s/d 27 Juni 2024 dan sudah menghasilkan atlet-atlet terbaik dari yang dipertandingkan.


POPKAB ini juga merupakan bentuk pembinaan cabang olahraga dalam rangka persiapan mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Provinsi Sumatera Utara Tahun 2024 yang akan diselenggarakan pada bulan Juli 2024 ini. Sekaligus juga mencari bibit-bibit baru untuk dibina menjadi atlet yang diharapkan mampu berprestasi dan membawa nama baik Kabupaten Humbang Hasundutan ke depan.


Jika pembinaan ini dilaksanakan secara berkesinambungan dengan sistem yang terpadu, tekad yang kuat, kerja keras dan komitmen kita bersama, kita yakin atlet-atlet berprestasi akan dapat lahir, berprestasi dan mandiri.


Atas nama Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan, Bupati menyampaikan selamat kepada atlet-atlet yang juara dan yang terpilih untuk menjadi duta Kabupaten Humbang Hasundutan di ajang Pekan Olahraga Pelajar Provinsi Sumatera Utara Tahun 2024. Ucapan terimakasih dan penghargaan juga disampaikan kepada semua pihak yang sudah bekerja dan mendukung POPKAB dan Kejuaraan Bola Volly ini.


Adik-adik atlet yang akan diutus nanti ke Pekan Olahraga Pelajar Provinsi Sumatera Utara Tahun 2024, bukan lagi utusan sekolah tetapi menjadi utusan Kabupaten Humbang Hasundutan, oleh karena itu tetap berlatih, sportif, tetap jaga kesehatan dan berdoa serta tetap menjaga nama baik Kabupaten Humbang Hasundutan.


Usai acara penutupan dilanjutkan dengan pengumuman juara dari setiap cabang olahraga dan pemberian medali, penghargaan dan uang pembinaan kepada atlet yang juara. (Klik7tv)

Related Posts