POLRI

Bukti Nyata Terbentuknya Kampung Tangguh Anti Narkoba RW 26 Pejuang, Warga Di Fasilitasi Tes Urine

BEKASI, KLIK7TV.C0.ID – Kampung Tangguh Anti Narkoba RW 26 Kelurahan Pejuang siapkan fasilitas pengecekan urine [Air Seni] pengecekan bersih dan tidak terindikasi akan Narkoba. Fasilitas tes urine bekerjasama dengan Permata Lab yang berada di Kelurahan Pejuang Medan Satria.

Guna mendukung pembentukan Kampung Tangguh Anti Narkoba RW 26 Pejuang yang dibentuk Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani, S.I.K, M.P.M., diawali dengan keseriusan dari petugas satuan keamanan [Satpam] dan karang taruna RW 26 dengan melakukan tes urine untuk mengetahui akan bersih dari narkoba.

Dengan pendampingan dari Satresnarkoba Polres Metro Bekasi Kota dan Satgas Kampung Tangguh Anti Narkoba RW 26 melaksanakan tes urine di Pemata Lab Kelurahan Pejuang untuk petugas Satpam dan Karang Taruna sebanyak 30 orang pada Senin, (4/9/2023).

Dengan berjalan tertib, masing – masing peserta tes urine memberikan urine mereka diwadah yang disiapkan dari Permata Lab yang kemudian petugas Permata Lab melakuan tes dengan alat pengecekan dari masing – masing sample urine dan langsung diketahui hasilnya.

“Hasil dari pada cek urine seluruhnya negatif narkoba, dengan dilaksanakannya cek urine bagi anggota satpam dan Karang Taruna diwilayah kampung tangguh anti narkoba RW 26 adalah salah satu sarana untuk mencegah beredarnya narkoba di wilayah Kel. Pejuang,” kata Kanit Resnakoba Polres Metro Bekasi Kota AKP Budiman Sitorus, S.H, M.H, dalam keterangannya.

Selain ketersedian fasilitas Tes Urine di Permata Lab, Kampung Tangguh Anti Narkoba RW 26 juga dapat bantuan dari Kapolres Metro Bekasi Kota berupa 2.000 bibit lele guna mendukung ketahanan Pangan bagi Kampung Tangguh Anti Narkoba.@Wilson.P

Related Posts