TNI AD

Brigif 9 Kostrad Menerima Kunjungan Belajar Siswa SMA Katolik Santo Paulus Jember

JAKARTA,KLIK7TV.CO.ID – Dalam Rangka Membentuk Profil Pelajar Pancasila (Keberagaman Agama dan Suku Bangsa di Indonesia), 195 Orang Siswa Kelas X SMA Katolik Santo Paulus Jember Melaksanakan Kunjungan Belajar bertempat di Aula Soedirman Mabrigif Raider 9 Kostrad, Kec. Patrang, Kab. Jember. Sabtu (21/10/2023).

Dandenma Brigif 9 Kostrad yang diwakili oleh Komandan Kompi Markas, Kapten Inf Sujito dalam sambutannya Mengucapkan Selamat datang kepada Para Siswa di Ksatrian Mako Brigif 9 Kostrad dan menyampaikan Kegiatan ini Bertujuan untuk menambah Pengetahuan dan Pengalaman belajar para Siswa Tentang Keanekaragaman Suku, Agama, Ras dan Budaya yang ada di Indonesia yang dibalut dalam Materi Wawasan Kebangsaan.

Kegiatan Kunjungan Belajar Siswa Kelas X SMA Katolik Santo Paulus Meliputi Pengenalan Lingkungan Asrama, Peninjauan Berbagai Rumah Ibadah yang terdapat di Brigif 9 Kostrad, Pemberian Materi Wawasan Kebangsaan dan Foto Bersama.

Akhir kegiatan Kepala Sekolah SMA Santo Paulus mengucapkan terima kasih kepada Brigif 9 Kostrad yang telah meluangkan waktu dan memberikan kesempatan untuk mengenalkan lingkungan Asrama, memberikan motivasi semangat belajar dan memberikan wawasan kebangsaan kepada para siswa dalam memahami profil pelajar Pancasila (Keberagaman Agama dan Suku Bangsa di Indonesia),” ungkapnya. (Penkostrad)

Related Posts