POLRI

Bersama Sahabat KARIB, Reseller PT BEST, Adakan Seminar dan Ngopi Bareng Warga Sukoharjo dan Karanganyar

SUKOHARJO,KLIK7TV.CO.ID – Mitra PT Bandung ECO Sinergi Teknologi (BEST), Kombes Pol Haji Sriyono mengadakan Seminar dan Ngopi bareng bersama Mitra dan Calon Mitra PT Best, di kediaman Nyimas Haryati di Desa Pancuran RT 001 RW 03 Demakan Mojolaban Sukoharjo Jawa Tengah, Sabtu 21 Oktober 2023.

Bisnis Syariah PT Best sebagai Peluang usaha dahsyat selain solusi bebas hutang dan riba, juga mewujudkan impian anda memiliki kendaraan cash tanpa riba.

Acara yang digagas oleh Kombes Pol Haji Sriyono, yang merupakan Reseller dari PT Best, dihadiri oleh tamu undangan yang merupakan warga Sukoharjo dan Karanganyar serta para mitra PT Best lainnya yang telah berhasil dalam menjalankan usaha tersebut.

“Syukur Alhamdulillah seminar ini dihadiri oleh Ustad Rivai yang sudah sukses dalam menjalankan bisnis ini, selama kurang dari 2 tahun, dan sudah mendapatkan 2 Motor cash, 2 mobillio cash, dan 1 Pajero, “ungkap purnawirawan Polri berpangkat Kombes ini.

Kombes Pol Haji Sriyono, juga menjelaskan, bagaimana Sistem Kerja dari Produk ECO Farming dan Produk-Produk lainnya keluaran PT Best yang bisa meningkatkan dan merubah taraf hidup dalam melakukan usaha serta berbagai macam manfaat serta kegunaannya”.

“Kami pastikan akan memberikan bukti nyata yang akan memberikan reward, dalam bentuk Motor Cash, Mobil Cash, juga rumah cash seharga 1 Miliard, “lanjutnya.

Dari berbagai peserta masing-masing yang berhasil banyak merasakan reward dari PT Best, Bisnis Syariah yang memiliki motto, Go Berkah No Riba Go Baitullah.

“Salah satu peserta yang mendapat reward motor dan mobil dari PT Best Bisnis Syariah Ustad Rivai, “Alhamdulillah saya menjalankan, punya bisnis ini karena punya hutang, dan bertemu dengan PT ini saya termotivasi untuk bisa membayar hutang, dan kedepan akan bisa menikmati yang lainnya,” ucapnya.

Salah satu mantan HRD suatu perusahan ini marilah kita bergerak dengan perusahaan ini agar semua apa yang kita hadapi bisa teratasi,” ujarnya.

Dari berbagai macam Latar belakang yang bergabung dengan PT Best ini banyak yang sudah berhasil dalam waktu jangka satu tahun bergabung.

Khnza Haryati

Related Posts