Daerah

Berlatar Belakang Aktivitas, Amri Abdi Piliang Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat ke DPRD Provinsi Kepri Dapil 5

Jakarta, KLIK7TV.CO.ID – Di tengah semangat perubahan dan perbaikan, serta melanjutkan perjuangan untuk mendapatkan mandat dari rakyat, Amri Abdi Piliang telah maju mengikuti kontestasi Pemilihan Anggota Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dengan Daerah pemilihan (Dapil) 5.

Amri akan maju mewakili partai Gerindra dengan nomor urut 10. Sengaja ia memilih nomor paling bawah agar lebih mudah di ingat sebagai Bintang Lapangan di Dunia olah Raga persepakbolaan.

Sebagai pria yang bersemangat dan visioner, Amri Abdi Piliang memahami pentingnya membawa perubahan dan perbaikan serta mengawasi program-program pemerintah yang nyata dan memperjuangkan aspirasi rakyat untuk kepentingan rakyat.

Dengan latar belakang pendidikan dan pengalaman yang kuat sebagai Aktivis dibidang Pengawasan dan pelayanan masyarakat, Amri siap untuk perwakilan yang dapat diandalkan bagi masyarakat di Dapil 5 Propinsi Kepri, meliputi Kecamatan Sagulung, Batuaji, Sekupang dan Belakang Padang.

“Kepulauan Riau memiliki potensi yang luar biasa, baik kekayaan alam maupun sumber daya manusianya, namun masih banyak tantangan dalam hal pembangunan dan kesejahteraan rakyat, agar hasil dari kekayaan alam dan pendapatan asli daerah dapat benar-benar dirasakan oleh seluruh masyarakat yang ada di Propinsi Kepulauan Riau. Saya ingin mengabdi dan mendedikasikan diri kepada rakyat serta memastikan bahwa kepentingan masyarakat harus menjadi prioritas utama,” ucap Amri dengan tegas.

Sebagai anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau nantinya, ia berkomitmen untuk menjembatani aspirasi masyarakat dengan pemerintah provinsi.

Salah satu fokus utamanya adalah memperjuangkan pembangunan infrastruktur yang berkualitas, meningkatkan pertumbuhan ekonomi yang akan banyak membuka lapangan pekerjaan dan menyerap tenaga kerja lokal, serta menjadikan Kepri sebagai One Gate System dalam Penempatan Pekerja Migran Indonesia yang berbasis kompetensi, sehingga Kepri tidak hanya dijadikan tempat Penerima Deportas sajai, tetapi turut menata tata kelola penempatan Pekerja Migran Indonesia agar tidak ada lagi penempatan Non Prosedural/ilegal melalui Propinsi Kepri.

Amri juga akan memperhatikan sektor pendidikan dan kesehatan. Dia berjanji akan berikan yang terbaik untuk meningkatkan mutu pendidikan dan kapasitas sekolah, serta memastikan layanan dan jaminan kesehatan yang merata bagi masyarakat di Propinsi Kepri.

Sebagai seorang pemuda yang berdedikasi dan aktif dalam berorganisasi, Amri Abdi Piliang percaya bahwa partisipasi dan pengetahuan politik secara aktif terlibat dengan masyarakat melalui pertemuan langsung, dialog/diskusi publik, dan program-program sosial yang bermanfaat bersama Partai Gerindra di Propinsi Kepulauan Riau,

“Kami adalah kandidat untuk mewakili Partai Gerindra di DPRD Provinsi Kepulauan Riau. semangat yang besar untuk melayani rakyat dan keahlian yang kami miliki adalah modal utama untuk mencapai tujuan tersebut. Kami optimis bahwa akan menjadi suara yang kuat dan efektif bagi masyarakat Kota Batam khususnya Dapil 5 Propinsi Kepri di Kecamatan Sagulung, Batuaji, Sekupang dan Belakang Padang,” kata Amri. (ARMAN R)

Related Posts