Politik

Berharap ada perhatian bagi petani, Kelompok tani di Kab. Semarang dukung Irjen Pol. Ahmad Luthfi.

SEMARANG, KLIK7TV.CO.ID – Nasib para petani yang tidak menentu disaat musim tanam hingga panen, tentunya menginginkan perbaikan kesejahteraan atau nasib untuk kelangsungan hidupnya. Dengan pertimbangan hal ini, sejumlah kelompok tani di Kab. Semarang Selasa (9/7/2024) menyatakan sikap dukungan Cagub dan Cawagub.

Kelompok tani Kec. Bancak dan  Kec. Ungaran Timur misalnya, kedua kelompok tani ini menyatakan sikap dukungan kepada Irjen Pol. Ahmad Luthfi untuk maju menjadi Gubernur Jateng pada Pilkada 2024.

“Di kelompok tani Hutan Kec. Ungaran Timur, ada sekitar 22 Kelompok tani yang siap mendukung pak Luthfi menjadi Gubernur Jateng.” Ungkap koordinator Paguyuban kelompok tani hutan Ahmad Royin.

Hal sama disampaikan kelompok tani Kec. Bancak, Sarjono. Sarjono menyampaikan 4 kelompok tani di Kec. Bancak kompak mendukung Ahmad Luthfi maju dalam persaingan Gubernur Jawa Tengah, pada Pilkada kali ini.

“Kami hanya petani desa yang ingin ada perubahan nasib kami sebagai petani, dan kami semua merasa pak Luthfi menjadi figur yang cocok.” Tambah Sarjono.

Secara inti keduanya berpendapat bahwa sosok tegas dan merakyat yang ada di jiwa Ahmad Luthfi, merupakan sosok yang cocok untuk ikut memperjuangkan nasib para petani. “Petani juga berperan besar dalam perekonomian negeri, dan kami butih sosok seperti pak Luthfi kala memimpin seluruh anggota Polri di Jateng.” Ungkap sarjono kembali.

Para petani akan terus melakukan dukungan dan berharap dengan hadirnya sosok Ahmad Luthfi, baik kelangkaan pupuk hingga pemasaran hasil tani yang layak. Dapat teratasi dan para petani akan ikut menikmati hasi bumi, demi kesejahteraan seluruh warga Jawa Tengah.

Khnza

Related Posts