TNI AD

Berbagi Rezeki kepada Sesama, Yonif Raider 323 Kostrad Gelar Jumat Berkah

JAKARTA, KLIK7TV.CO.ID – Batalyon Infanteri Raider 323 Kostrad menggelar kegiatan Jumat Berkah dengan cara membagikan nasi kotak kepada masyarakat yang ada di jalan-jalan Kota Banjar, Kecamatan Purwaharja Kota Banjar, Jawa Barat. Jumat (16/09/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Bamin Kompi Senapan B Serka Sapta beserta empat orang anggota. Kegiatan bagi-bagi nasi kotak dilaksanakan di sepanjang jalan Kota Banjar dengan sasaran saudara kita yang kurang mampu, para pedagang, penarik Becak, supir angkot, pemulung dan sebagainya.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu saudara kita yang kurang mampu, yang sehari-harinya bekerja di jalan, khususnya di wilayah binaan Yonif Raider 323/Buaya Putih.

“Kegiatan yang dilaksanakan juga bertujuan agar para prajurit Yonif Raider 323/BP Kostrad bisa lebih dekat ke masyarakat dan terjalin hubungan silaturahmi yang baik, serta selalu mensyukuri Nikmat sang Pencipta,” kata Serka Sapta.

Seperti penekanan Danyonif Raider 323/BP Kostrad Letkol Inf Triyono Hadiyanto, S.Sos, diharapkan setiap melaksanakan suatu kegiatan dengan ikhlas dan selalu membantu orang yang membutuhkan disekitar kita dan selalu Ingat bahwa sebagian rejeki kita ada hak saudara kita yang kurang mampu. @Red

 

Related Posts