TNI AD

Berantas Buta Huruf di Papua, Yonif R 321 Kostrad Giatkan Belajar Generasi Muda Papua

JAKARTA, KLIK7TV.CO.ID –  Dukung Kemajuan Pendidikan Papua Pegunungan, Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Pos Yigi lanjutkan misi untuk membantu mencerdaskan anak-anak di Kampung Yigi, Kabupaten Nduga. Papua (24/01/2023).

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Yonif Raider 321 Kostrad Letkol Inf Ricky J. Wuwung., S.Sos., M.I.P., dalam rilis tertulisnya di Distrik Mbua, Kabupaten Nduga, Dansatgas menyampaikan “bahwa kegiatan belajar bersama ini dilakukan diseluruh Pos Satgas Yonif Raider 321 Kostrad untuk mencerdaskan Generasi Muda Bangsa di Papua Pegunungan,” tutur Dansatgas.

Di tempat terpisah, Danpos Yigi Satgas Yonif Raider 321 Kostrad Lettu Inf Lukman Nurhuda., S.T.Han., mengatakan bahwa kegiatan belajar mengajar dengan masyarakat binaan ini merupakan program unggulan Satgas Yonif Raider 321 Kostrad Pos Yigi.

“Personil Pos Yigi masih dalam proses pembangunan kembali Distrik Yigi menjadi seperti dahulu lagi. Akan kita bantu semaksimal mungkin terutama dalam bidang pendidikan ini,” ungkap Danpos Yigi.

Kepala Suku Yigi yakni Waipen Murib (52) merasa bangga dan terharu dengan ketulusan dan kesediaan Pos Yigi dalam membantu anak-anak dalam hal pendidikan. Usai kegiatan ia mengutarakan rasa senangnya.

“Terima kasih Pos Yigi sudah ikhlas bantu masyarakat terutama anak-anak supaya mau belajar lagi. Semoga Tuhan Yesus balas kebaikan TNI Pos Yigi semua, wa..wa..wa..,” ucapnya.@Red

Pos terkait