TNI AD

“Awan Jingga Badai”, Macan Ujwala Menerjang Taji Kompleks Dalam Rangka Latihan Taktis Kompi

JAKARTA,KLIK7TV.CO.ID – Danyonif Para Raider 502 Kostrad Mayor Inf Deni Suryo Anggo Digdo memimpin pelaksanaan apel pengecekan kegiatan Lattis Kompi di Markas Yonif Para Raider 502 Kostrad, Jabung. Malang, Selasa (12/09/2023).

Apel dalam rangka pembukaan latihan taktis kompi tersebut, Danyonif Para Raider 502 Kostrad Mayor Inf Deni Suryo Anggo Digdo mengecek kesiapan dan kelengkapan prajuritnya, mulai dari jumlah personel, perlengkapan perorangan, perlengkapan kelompok maupun kesiapan kendaraan agar selalu siap digunakan terkait dengan adanya perkembangan situasi.

“Sebagai prajurit Kostrad kita harus siap dengan berbagai kemungkinan yang terjadi terkait pengamanan dan keamanan, maka siapkan fisik, mental serta perlengkapan kalian, sehingga suatu saat kita digerakkan ke daerah operasi kita selalu siap dan dapat menjalankan tugas dengan baik,” ungkap Mayor Inf Deni Suryo Anggo Digdo.

Hal ini sesuai Tugas Pokok Satuan PPRC TNI yaitu sebagai penindak cepat, tepat dan singkat untuk mencegah, menangkal, menggagalkan dan menghancurkan setiap ancaman militer dan non Militer di wilayah NKRI. (Penkostrad)

Related Posts